Posts

Showing posts from October 6, 2013

Iklan Xl Omesh: Anti Gores, Tukang Ojek, Request Lagu

Image
Iklan Xl Omesh: Anti Gores, Tukang Ojek, Request Lagu. Ada yang suka nonton iklan? aku suka, nah dari sekian iklan saat ini lagi suka sama iklan xl yang dibintangi Omesh. Pertama yang edisi anti gores, dimana Omesh datang kesebuah konter terus bilang "mbak pasang anti gores depan belakang" si Omesh ngasih uang 1000, nah kebetulan mbak yang jaga konter lagi makan krupuk, sisa krupuk dikasih Omesh terus dengan cepatnya plastik pembungkus krupuk itu buat bungkus gadgetnya Omesh.
Terus edisi tukang ojek, si Omesh minta dianterin kebanyak tempat pasar loak, apotek, bandara, eh cuma ngasih uang 1000. Begitu naik jalan dikit tukang ojek berhenti lalu bilang "udah sampek". Terus edisi request lagu, si Omesh request banyak lagu "....., buka banyak jossss", ngasih duit 1000 ke pengamen, baru mainin musik sebentar si pengamen pergi.
Iklannya simple tapi lucu, lucu disini menurut aku loh ya. Ketimbang iklan yang sindir-sindiran tarif atau apa gitu aku lebih suka mod…

Airin Rachmi Diany, Wali Kota Cantik Yang Banyak Dicari di Google

Image
Semenjak penangkapan ketua MK Akil Mochtar ternyata yang banyak dicari informasinya di internet terutama mesin pencari google adalah Airin Rachmi Diany. Siapa dia? Dia adalah orang no 1 di Tangerang Selatan karena jabatannya saat ini sebagai Wali Kota Tangerang Selatan. Mungkin karena Airin Rachmi Diany itu istri dari Tubagus Chaeri Wardana yakni salah satu dari beberapa orang yang turut tertangkap KPK bersama Akil Mochtar.
Yah Airin Rachmi Diany, Wali kota Cantik Yang Banyak Dicari di Google, dimana saat suaminya ditangkap KPK ia sedang menjalani pendidikan Di Harvard Kenedy School, Amerika Serikat. Airin Rachmi Diany termasuk salah satu dari 20 Kepala daerah yang terpilih Kementerian Dalam Negeri untuk menimba ilmu pengetahuannya tentang kebijakan publik.

Airin Rachmi Diany juga pernah mendapatkan dua penghargaan yaitu Kartini Indonesia 2010 yang diberikan oleh Internasional Human Recources Development Programme dan penghargaan Tokoh Generasi Plural, Aktivis Sosial dan Kemanusiaan …