Annisa Keluar Dari Cherrybelle, Kenapa?

Twibi dan twiboy itukah kamu? kalo aku sih bukan, tapi baca berita Annisa Keluar Dari Cherrybelle jadi pengen posting sesuatu gitu. Annisa Keluar Dari Cherrybelle, Kenapa? kalo Annisa sih bilang keluar katanya mau menyelesaikan kuliahnya gitu. Tapi ada rumor juga bahwa ia keluar karena ingin bersolo karir gitu, tapi ya entahlah...
BeTeWe, kok seperti cerita boyband itu yah, apa? Smash, dimana belum lama ini Morgan keluar dari Smash dengan alasan yang boleh dibilang mirip yakni ingin merampungkan kuliahnya gitu. Tapi belakangan ini justru si Morgan terlihat menghiasi layar TV disebuah sinetron striping bersama Nikita, Nikita siapa? Nikita Willy lah masak Nikita Mirzani.

Mungkinkah Annisa juga akan menghiasi layar tv nantinya? entahlah, tapi kan Annisa udah bilang mau kuliah gitu. Dengan keluarnya Annisa otomatis Cherrybelle akan mencari personal baru biar jumlahnya tetep 9 gitu, barang kali ada yang berminat?

Meski cherrybelle itu indentik dengan cewek, yang pinky-pinky gitu tapi agaknya digemari berbagai kalangan, baik cewek maupun cowok. Menurutku Cherrybelle itu termasuk salah satu girlband yang berpengaruh, buktinya banyak yang bilang chibi-chibi-chibi gitu, apalagi pose fotonya:
Gaya SBY Chibi

Gaya Nenek Chibi

Kesatria Chibi

Ricky Harun Chibi

Andre Chibi

David Chibi

Widha chibi? sory gak ada...... aku bukan twibi gitu. Foto gaya chibi tersebut diambil dari berbagai sumber diinternet, *google pic.

Sepertinya girl atau boy band itu tetaplah sulit bila utuh sepanggung, seperjuangan, seinpotaiment, atau seapapun gitu karena pasti ada buyarnya, entah ada yang mau solo karir atau apa gitu. Nyanyi keroyokan itu menyenangkan tapi susah dijalankan, oh oiya kah?


salam hormat,
dr pojokan