Cerita ABG: Lebih Suka Buka Yuotube Ketimbang Facebook

http://www.drpojokan.com/2013/11/cerita-abg-anak-smp-bikin-video-porno.html
Cerita ABG lagi nih, habis baca berita dimana dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa ABG sekarang lebih suka buka youtobe ketimbang facebook. Benarkah begitu? kalo buka youtube terus yang dibuka apa hayo? entahlah, asal jangan buka sesuatu yang berbau-bau pornografi. Tapi ya, kini dengan teknologi internet entah via warnet atau hp para remaja bisa dengan mudah mengakses situs-situs pornografi, tak ayal apa yang biasa mereka tonton itu mempengaruhi perilaku dalam pergaulannya.

Contoh kasunya adalah Cerita ABG: Anak SMP Bikin Video Porno! itu sungguh memprihatinkan. Selain harus menghindari video pornografi, ABG juga seharusnya menghindari buka-buka video kekerasan atau perkelahian karena faktanya kini anak-anak SMP bahkan cewek pun banyak yang bikin genk lalu berkelahi direkam dan diunggah diinternet.

Banyak Cerita ABG yang cinderung negatif dimana itu semua efek negatif dari internet, gak hanya dari youtube, dari facebook pun kelihatan, dimana mereka menggunakan facebook untuk media bully. Sebenarnya internet itu baik, tapi kalau dimanfaatkan dalam hal yang tidak baik ya hasilnya tidak baik.

Nih kalau ada yang suka buka youtube ketimbang facebook buka ini aja, Cerita ABG: Video Paling Hot!



salam hormat,
dr pojokan

Cerita ABG: Video Cerita ABG Paling Hot

http://www.drpojokan.com/2013/11/cerita-abg-anak-smp-bikin-video-porno.html
Mau cari Cerita ABG? mau yang apa nih, Cerita ABG  SMP atau Cerita ABG SMA atau Cerita ABG paling hot? bila mengetik cerita ABG di mesin pencari memang didominasi oleh cerita dewasa yang syur-syur gitu deh. Dan itu berarti memang banyak orang yang sengaja membuat cerita syur seputar ABG, mereka yang sengaja membuat pun bukan berarti tanpa prospek. Itu semua sengaja dibuat karena mereka tau bahwa cerita yang bernuansa syur itu banyak yang nyari. Dan itu berarti memang kebanyakan orang suka baca cerita dewasa bahkan dibalut dengan cerita ABG. Melihat fenomena yang ada, kalau SBY tahu pasti prihatin!

Selaku blogger yang gak mudeng seo tapi sok ikutan memporak-porandakan cerita ABG di halaman mbah google, ya udah bikin lagi ah, dimana postingan ini juga menjadi salah satu bentuk keprihatinan karena ada Cerita ABG: Anak SMP bikin video porno.

Kali ini aku mau berbagi Cerita ABG: Video Cerita ABG Paling Hot! ada videonya nih:



Kalau buka video cerita ABG paling hot diatas butuh koneksi tingkat dewa kayaknya, soalnya kalo gak hasil gambarnya burem, maklum itu kreasi sederhana dengan fasilitas sederhana, orang cuma gambar terus di movie maker. Biarpun sederhana setidaknya postingan tentang cerita ABG diblog ini nambah satu lagi setelah kemarin sudah posting Cerita ABG: Anak SMP bikin video porno.


salam hormat,
dr pojokan

Cerita ABG: Anak SMP Bikin Video Porno

http://www.drpojokan.com/2013/11/cerita-abg-anak-smp-bikin-video-porno.html
Cerita ABG: Kemarin pagi-pagi dapat cerita ABG dari mbak-mbak yang biasa bersihin warnet, katanya dia waktu nyapu ada celana dalam disalah satu bilik. Celana dalam cewek pula, otomatis bertanya-tanya kok bisa celana dalam ketinggalan di warnet, kalau ketinggalan di wc sih agak masuk akal karena mungkin itu orang habis mandi gitu. Ah entahlah, begitu penuh tanda tanya kah anak jaman sekarang? Dimana warnet menjadi sarana mesum, internet bukannya untuk hal yang bermanfaat tapi untuk mencari video porno atau cari cerita ABG mesum atau apa gitu.

Apa mau dikata, dengan internet apapun bisa dicari atau ditonton, entah cerita ABG mesum atau bahkan video pornonya. Tak ayal belakangan ini banyak cerita ABG terlibat adegan-adegan seronoh, dimana mereka sendirilah aktornya. Itu semua adalah dampak dari apa yang mereka tonton! Kalau gak suka nonton video porno, gak bakalan mereka bertingkah aneh-aneh hingga syuting bikin video porno segala, terlebih mereka itu masih SMP!

Masak sih ada cerita ABG yang bikin video porno? ADA! Salah satu contoh kasusnya adalah bulan oktober 2013 heboh berita disalah satu SMP di Jakarta ada siswa-siswinya yang terlibat syuting video porno. Sudah ditangani polisi, dimana adegan itu dilakukan disekolah setelah jam pelajaran. Video itu belum tersebar sampai keluar, baru dimereka yang terlibat. Namun saat diperiksa polisi, ada perbedaan dimana yang satu bilang melakukan adegan itu karena ada paksaan, yang satu bilang dilakukan karena suka sama suka.

Entah ada paksaan atau tidak, yang pasti fenomena cerita ABG yang sedemikian rupa itu adalah cerminan bahwa kehidupan ABG jaman sekarang semakin tidak wajar. Kalau aku sih yakin, tingkah mereka yang sedemikian rupa itu ya karena efek “apa yang mereka tonton”. Lalu siapa yang bertanggungjawab bila ABG sekarang ini pergaulannya cinderung bebas? Sekolah kah, orang tua kah atau pemerintah kah.

Entahlah, yang pasti semua harus memperhatikan perkembangan anaknya terutama para orang tua. Selain itu sekolah juga harus serius mendidik murid-muridnya, mengarahkan kegitan ekstrakurikuler ke hal-hal positif. Yah, semua bisa teratasi bila saling bekerjasama, tidak saling lepas tangan karena mungkin orang tua merasa sudah bayar terus urusan pendidikan itu ya tanggungjawab sekolah, sementara pihak sekolah merasa segala sesuatu yang terjadi diluar jam sekolah ya bukan tanggungjawab sekolah. Dan yang terpenting adalah anaknya itu sendiri, harus punya kesadaran diri untuk tidak aneh-aneh menciptakan cerita ABG yang negatif.

Buat yang masih ABG, selamat menikmati masa ABG kalian tapi sebisa mungkin ciptakanlah kenangan cerita ABG yang positif misal rangking 1, menang lomba pidato, lomba nyanyi, atau mungkin biarpun masih ABG sudah ada yang suka ngeblog? Sip lanjutkan, torehkan sejarah cerita ABG kamu yang seru-seru dan inspiratif diblogmu, segera!

Salam hormat,
dr pojokan

Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger




Adrewa Itu Scam, Tidak Terbukti Membayar

http://www.drpojokan.com/2013/11/adrewa-itu-scam-tidak-terbukti-membayar.html
Kamu blogger? jadi publiser? sudah ikutan apa aja, google adsense kah, idblognetwork kah atau apa gitu. Kalau blogger pemula yang berada di Indonesia biasanya suka mencoba yang lokal-lokal, misal ya itu idblognetwork atau mungkin adsensecamp atau yang lain. Apakah kamu pernah nyoba adrewa? aku pernah, tapi ternyata waktu nyoba PO sampai sekarang gak ada kabar malah justru akun-ku tidak bisa diakses. Mungkin aja tuh Adrewa Itu Scam, Tidak Terbukti Membayar. Berarti Adrewa itu penipu dong? ya entahlah, tapi emang nyatanya gak membayar kok dan tidak ada konfirmasi sama sekali alias tidak profesional.

Ceritanya aku coba daftar adrewa 11 Juli 2013, bulan berikutnya sudah mencapai 51 ribu, karena aku lihat batas POnya 50ribu ya sudah coba PO, tapi eh tetapi tidak dibayar!!! Aku tanya teman katanya dia juga sama, gak dibayar!!! aku lihat FBnya adrewa oh ternyata memang banyak yang komplain bahwa adrewa itu tidak benar-benar membayar karena PO nya tidak kunjung sampai.
http://www.drpojokan.com/2013/11/adrewa-itu-scam-tidak-terbukti-membayar.html
Kalau aku nyoba bertanya tapi via inbox aja yang lebih privasi tapi ternyata gak ada tanggapan juga, ya udah sekarang posting aja sekalian. Postingan Adrewa Itu Scam, Tidak Terbukti Membayar  ini sekedar sharing aja, bagi para pemula yang coba-coba jadi publiser telitilah dalam memilih, pilih yang sekiranya terbukti membayar.

Kalau aku biasa yang lokal pasang Adsensecamp itu justru terbukti membayar asal telaten! sumpih deh, karena aku sudah pernah beberapa kali. Kalo idblognetwork entah mengapa aku gak pernah PO, karena memang dapat iklannya cuma kadang-kadang sih.
Adsense Indonesia
Kalau jadi publiser emang harus tlaten sih, kalau aku untungnya ngeblog karena suka nulis sesuatu jadi ya menjadi publisher itu sekedar sampingan belaka, tidak narget earningnya, dapat ya syukur, gak dapat juga tidak apa-apa, kalau ketipu kayak Adrewa gitu ya kecewa sih.



salam hormat,
dr pojokan