Posts

Showing posts from December 29, 2013

Kini Blogger Bisa Promosi Artikel Blog di liputan6 via Citizen6, Gratis!

Image
Kabar girang buat teman-teman blogger nih, karena kini blogger bisa Promosi Artikel Blog di liputan6 via Citizen6. Bagaimana caranya? nanti dulu, aku mau basa-basi dulu dong. Ceritanya entah kapan itu kan ada lomba blog yang diadakan liputan6 gitu kan, dimana aku pun ikut-ikutan tapi ya gitu gak menang. Tapi intinya dalam postingan itu aku bertanya-tanya *lebih tepatnya berharap-harap sih, tentang akankah ada fasilitas untuk blogger untuk ya itu mempromosikan blognya di liputan6 gitu.

Yang aku tau kan sebelumnya publik memang bisa ngirim tulisan ke citizen6 tapi itu kan gak khusus buat blogger gitu, nah akhirnya kini liputan6 via citizen6 mengeluarkan sesuatu yang spesial buat para blogger sehingga memungkinkan para blogger mempromosikan tulisan yang sudah diposting diblog ke liputan6 dengan keuntungan mendapatkan trafik lebih banyak gitu.

Berkaitan dengan bagaimana cara Promosi Artikel Blog di liputan6 via Citizen6 sebenarnya sudah bisa disimak secara gamblang di newsliputan6 yang …

Tip Trik Belanja Online Cepat dan Tepat Tanpa Takut Tertipu

Image
Posting pertama kali di tahun 2014 nih, cerita aja deh. Kemarin habis belanja online dan kadang memang kalau beli-beli sesuatu sering via online, entah beli hp, notebook, monitor dll. Aku punya tip trik belanja online cepat dan tepat tanpa takut tertipu, tapi cepat dan tepat disini menurutku loh ya! Karena aku merasa gak gaul sehingga gak tau berapa-berapanya harga pasaran hp dll serta merasa gak luwes untuk tawar-menawar dalam belanja maka biasanya aku lebih milih belanja via online.

Gimana caranya belanja online yang cepat dan tepat, caraku adalah:

Tentukan dulu bajet (berapa duit yang tersedia untuk beli sesuatu itu)Coba googling barang sesuai bajet via onlineLihat spesifikasi beberapa macam merek barang yang dibutuhkan tapi tetep sesuai bajet ituPilih salah satu tipe atau mungkin seri atau merek yang kita minati Cari referensi penjual barang sesuai tipe atau seri atau merek yang dipilih (cari lebih dari 3 atau lebih), cari saja yang satu daerah sehingga memungkinkan untuk diajak CO…