Coboy Junior Tidak Bubar, Hanya Ganti Nama!

gambar Coboy Junior (Liputan6com/Panji Diksana)
Banyak isu mencuat yang katanya coboy junior bubar, entah kerena Iqbal keluar, Bastian Keluar atau Kiki keluar gitu, lalu bakal ada konser perpisahan tanggal 23 Febuari 2014 gitu. Bahkan aku sendiri sudah pernah posting Ini Alasan Coboy Junior Bubar diblogku yang lain tapi ya isinya cuma ngasal belaka. Nah tertanya Coboy Junior Tidak Bubar, Hanya Ganti Nama! Buat para penggemar coboy junior bisa menghela nafas nih, karena di postinganku yang alasan coboy junior bubar itu pun ada beberapa komentar yang menyayangkan coboy junior bubar tapi ya ada yang seneng juga sih kalau coboy junior bubar.

Lalu apa nama baru coboy Junior?

"Itu nanti keputusannya tanggal 23 Februari, tetapi yang pastinya kita tidak bubar. Yang pasti kita bakal ganti nama, ada sesuatu lah," ucap Kiki memberi bocoran kepada wartawan

Kalau aku sendiri sih, sebenarnya gak percaya kalau coboy junior bubar karena dari segi pasar masih menarik perhatian gitu, fansnya para ABG kebawah juga banyak gitu. Tapi sebenarnya ya aku ngarep bubar aja sih, biar mereka fokus ke pendidikan dulu gitu *eaaa, gak dhing takut ditimpukin fansnya coboy junior kalau aku ngarepin mereka bubar.

Info, mengenai nama baru coboy junior baca selengkapnya Bastian Keluar, Nama Coboy Junior Menjadi CJR!

salam hormat,
dr pojokan

Coboy Junior Tidak Bubar, Hanya Ganti Nama! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

1 komentar:

  1. iya,,dari awal emang udah nyangka ga bakalan bubar,,
    bastian doang yang keluar..

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"