Roger Danuarta Tewas Atau Ditangkap Polisi?

roger danuarta tewas over dosis
Roger Danuarta Tewas Atau Ditangkap Polisi? Isu bin hoax sering kali menimpa para publik figur, tak jarang ada orang yang entah sengaja atau bagaimana menyebarkan berita artis ini/itu tewas. Belum lama ini artis Jupe dikabarkan meninggal dunia, tapi itu hoax! nah yang heboh pertengahan Febuari 2014 adalah Artis Roger Danuarta ditemukan tewas didalam mobilnya karena overdosis. Benarkah itu, atau cuma seperti biasa yakni hoax? Ada yang memberitakan Roger Danuarta tewas da pula yang memberitakan Roger Danuarta ditangkap polisi.

Roger Danuarta Tewas Atau Ditangkap Polisi? Kalau menurutku sih, sepertinya kalo berita tewas itu hoax tapi kalo ditangkap polisi iya, karena ada beritanya kok bahwa ia ditangkap polisi dengan jarum suntik nempel dilengan saat didalam mobil, tapi saat postingan ini ditulis sih polisi belum mau memberikan keterangan soal penangkapan tersebut seolah memang ada penangkapan itu:

"Terkait kabar Roger itu nanti saja. Saya juga belum tau pastinya seperti apa. Nanti kita ada rilis mengenai hal tersebut, saya belum bisa menjelaskan sekarang," jelas Kompol Zulham. *copy dari liputan6.

Tapi nantinya polisi tetep akan rilis pers tentang penangkapan Roger Danuarta itu secara resmi. Jadi yang penasaran Roger Danuarta Tewas Atau Ditangkap Polisi? saksikan berita resminya dari berita-berita terdekat, jangan keburu percaya berita sebelum ada berita resminya.


salam hormat,
dr pojokan

Comments