Posts

Showing posts from February 16, 2014

Coboy Junior Tidak Bubar, Hanya Ganti Nama!

Image
Banyak isu mencuat yang katanya coboy junior bubar, entah kerena Iqbal keluar, Bastian Keluar atau Kiki keluar gitu, lalu bakal ada konser perpisahan tanggal 23 Febuari 2014 gitu. Bahkan aku sendiri sudah pernah posting Ini Alasan Coboy Junior Bubar diblogku yang lain tapi ya isinya cuma ngasal belaka. Nah tertanya Coboy Junior Tidak Bubar, Hanya Ganti Nama! Buat para penggemar coboy junior bisa menghela nafas nih, karena di postinganku yang alasan coboy junior bubar itu pun ada beberapa komentar yang menyayangkan coboy junior bubar tapi ya ada yang seneng juga sih kalau coboy junior bubar.

Lalu apa nama baru coboy Junior?

"Itu nanti keputusannya tanggal 23 Februari, tetapi yang pastinya kita tidak bubar. Yang pasti kita bakal ganti nama, ada sesuatu lah," ucap Kiki memberi bocoran kepada wartawan
Kalau aku sendiri sih, sebenarnya gak percaya kalau coboy junior bubar karena dari segi pasar masih menarik perhatian gitu, fansnya para ABG kebawah juga banyak gitu. Tapi sebenar…

Roger Danuarta Tewas Atau Ditangkap Polisi?

Image
Roger Danuarta Tewas Atau Ditangkap Polisi? Isu bin hoax sering kali menimpa para publik figur, tak jarang ada orang yang entah sengaja atau bagaimana menyebarkan berita artis ini/itu tewas. Belum lama ini artis Jupe dikabarkan meninggal dunia, tapi itu hoax! nah yang heboh pertengahan Febuari 2014 adalah Artis Roger Danuarta ditemukan tewas didalam mobilnya karena overdosis. Benarkah itu, atau cuma seperti biasa yakni hoax? Ada yang memberitakan Roger Danuarta tewas da pula yang memberitakan Roger Danuarta ditangkap polisi.

Roger Danuarta Tewas Atau Ditangkap Polisi? Kalau menurutku sih, sepertinya kalo berita tewas itu hoax tapi kalo ditangkap polisi iya, karena ada beritanya kok bahwa ia ditangkap polisi dengan jarum suntik nempel dilengan saat didalam mobil, tapi saat postingan ini ditulis sih polisi belum mau memberikan keterangan soal penangkapan tersebut seolah memang ada penangkapan itu:

"Terkait kabar Roger itu nanti saja. Saya juga belum tau pastinya seperti apa. Nanti k…