Posts

Showing posts from June 8, 2014

Jasa Dropship Produk Terlengkap, Solusi Tepat Jualan Tanpa Harus Punya Produk Sendiri

Image
Jasa Dropship Produk Terlengkap, Solusi Tepat Jualan Tanpa Harus Punya Produk Sendiri|| Lama aku gak posting, blog ini semakin mati aja. Ini semua karena sekarang lagi bikin blog-blog baru, makelum sedang demam jualan online gitu. Kamu pengen juga jualan online? tapi masih bingung mau jualan apa karena gak punya produk sendiri gitu. Tenang, jadi reseller produk orang lain saja, sekarang banyak kok para pemilik produk yang membuka diri menerima reseller untuk produk mereka dan bahkan tak jarang yang memberikan layanan dropship sehingga reseller lebih mudah lagi dalam menjalankan aktifitas jualan.

Apa itu dropship? yah intinya sih kalau ada orang beli barang langsung dikirim dari penyedia atau pemilik produknya dengan atas nama kita selaku penjual, jadi kita gak perlu ribet packing terus ngirim ke jasa pengiriman gitu. Tugas kita hanya jualan atau mencari pembeli, gampang kan? ya dibilang gampang ya gak gampang karena semua bisnis itu gak ada yang mudah, semua ada proses dan ada yang ha…