Susah Login Vivalog dan Sumbit Tak Pernah Diterima, Solusinya?


Ada banyak cara untuk share atau perbagi postingan yang telah kita publish, bisa via jejaring sosial tapi bisa juga mensumbit ke portal berita yang memang menyediakan fasilitas untuk para blogger. Salah satunya adalah Vivalog, sesuai namanya sudah tentu itu milik keluarga Viva gitu kan. Adakah teman-teman blogger yang membaca postingan ini menggunakan vivalog?

Aku dulu iya, tapi sudah lama ini kalo login susah banget, muncul keterangan user pasword salah padahal sudah benar, sampek berulangkali gitu terus. Pas sudah bisa berhasil, lalu sumbit tapi gak pernah diterima sih. Aku coba sumbit blogspotku yang lain selain ini juga sama aja.

Akhirnya mutung-semutungnya, gak lagi sumbit-sumbit ke vivalog deh, banner juga langsung copot aja deh.

Entah, akun-ku yang sudah diberhentikan atau gimana juga gak tau deh. Solusinya kini gak lagi ngandalin fasilitas semacam vivalog itu. Sekarang sih memang lagi percobaan bikin blog baru, blogspot juga dimana posting juga asal aja namun rutin gitu. Tanpa nyepam atau sumbit-sumbit ke semacam vivalog gitu. Terus hasilnya gimana?

Soal pengunjung meski dikit demi sedikit ya mulai ada yang ngunjungin, masih ratusan perhari tapi semingguan ini kisaran seribuan, yang pasti itu blog baru no seo-seo an hanya modal rutin posting. Bukan blog yang asal nyepret itu loh ya, kalo blog asal nyepret itu gak ada pengunjungnya, isinya juga cuma suka-suka kayak gitu sih ya.

salam hormat,
dr pojokan

Susah Login Vivalog dan Sumbit Tak Pernah Diterima, Solusinya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"