Trend Serial Turki Membius Pemirsa Televisi


Trend Serial Turki Membius Pemirsa Televisi || Beberapa waktu yang lalu sejumlah station tv swasta sempat berlomba-lomba menyuguhkan tayangan-tayangan serial asal India. Yah, saat itu antusiasme penikmat hiburan Indonesia bagian pecinta sinetron memang sangat bagus, banget malah. Tapi agaknya kini serial India mulai berangsur-angsur berkurang dan giliran serial asal Turki yang digandrungi. Berawal dari ANTV, SCTV, TransTV hingga RCTI. Bahkan ada salah satu dari station tv tersebut yang sudah mengundang artis Turki dari serial yang ditayangkannya untuk meet and great dengan penggemarnya yang ada di Indonesia.

Begitu mudahkan serial-serial luar itu mencari pangsa pasar di Indonesia? jelas dong, apa sih yang gak laku di Indonesia? khusus untuk serial itu sih asal artis-artisnya cantik dan ganteng gitu dah pasti laku banget, soal cerita serial atau sinetronnya jelek atau jlimet itu urusan belakangan.

Lalu bagimana nasib sinetron atau FTV yang asli buatan Indonesia? karena meski sama-sama menayangakan serial asal Turki, masing-masing station tv itu nayangin di jam yang berbeda loh, misal ada yang siang, ada yang agak sore dan ada yang malam. Sementara itu antusiasme penonton juga luar biasa loh, apa gak menggeser produk dalam negeri? entahlah….

Soal banyaknya antusias penonton terhadap serial Turki yang kini hit dikalangan pecinta sinetron yang pasti para penonton tidak bisa disalahkan, mungkin para penonton merasa butuh hal yang berbeda, terutama dari wajah-wajah pemerannya, dimana kalau orang luar itu kan dimata penonton Indonesia tampak cantik dan ganteng gitu. Soal bagus jelek cerita serialnya ya itu tadi urusan belakangan.

Berdasarkan pantauan ketak-ketik memang antusiasme penonton luar biasa, karena aku ikuti salah satu serial Turki dan kesimpulannya memang banyak yang suka nonton. Jangan-jangan kamu juga suka nonton? Berikut adalah beberapa serial Turki yang disukai di Indonesia:



Mana yang suka kamu tonton? atau sama sekali gak pernah nonton karena gak suka serial atau sinetron?


salam hormat,
dr pojokan

Trend Serial Turki Membius Pemirsa Televisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"