Posts

Showing posts from March 8, 2015

Menurut Kamu Google Adsense Itu Gimana?

Image
Menurut Kamu Google Adsense Itu Gimana? Anggap saja ini curhatan seorang newbie yang dulu kecemplung dalam dunia blogging sempat sangat mendambakan punya akun google adsense, namun tragis berulangkali ditolak. Hingga akhirnya semacam berpaling dengan berburu layanan publisher lainnya walau dalam hati masih berharap bisa diterima google adsense gitu. Beberapa tempat pelarian itu diantaranya:

1. Adsensecamp

Itu adalah total earning per postingan ini dibuat *12 Maret 2015. Tapi tau gak sih, itu total pendapatan dari jaman awal aku mulai ngeblog loh ya. PO pertama itu 2 Desember 2010 sebesar 29rb. Sebagai blogger newbie kala itu udah girang banget loh dapet segitu.

Tapi sekarang diblog-blogku yang masih sering aku buka sudah gak pasang adsensecamp lagi, kenapa? males aja, karena iklannya cinderung yang menyesatkan gitu, misal cuma nganu dapat 30jt perbulan, atau obat anu apa gitu.

2. Adreview
Aku sudah beberapa kali dapat PO, tapi itu review sih bukan publiser iklan gitu. Yang aku tau itu …