Posts

Showing posts from July 5, 2015

Video Lucu Balita Nangis Sambil Akting Biar Gak Kelihatan Nangis

Image
Video Lucu Balita Nangis Sambil Akting Biar Gak Kelihatan Nangis || Ini keponakan, ceritanya lagi nangis tapi iseng aja aku rekam. Ketika ia sadar sedang aku rekam, tiba-tiba ia diam lalu mainin mobil-mobilannya, mungkin dia malu lalu pura-pura main biar gak ketahuan kalo sedang nangis. Tapi akting main-main mobilannya hanya sementara, sehingga tak lama kemudian aaaaaa, lihat aja ini:



salam hormat,
dr pojokan

Video Profil Pemeran Pangeran Shusima (Sumedh Mudgalkar) Di Serial Ashoka

Image
Video Profil Pemeran Pangeran Shusima (Sumedh Mudgalkar) Di Serial Ashoka || Buat penggemar serial asal India yakni Ashoka tentu tau dong sosok pangeran Shusima? yang cinderung sombong dan selalu jahat kepada Ashoka, tapi tau gak sih pemeran asli pangeran Shusima yang bernama Sumedh Mudgalkar itu wajahnya ganteng dan baik hati kok, berikut video profil pemeran pangeran Shusima:


Untuk lebih lengkapnya terkait Sumedh Mudgalkar baca aja di:


Sumedh Mudgalkar Pemeran Susima Serial Ashoka ANTV


salam hormat,
dr pojokan

Video Youtube Nikita Mirzani Yang Tidak Seksi Lagi!

Image
Video Youtube Nikita Mirzani Yang Tidak Seksi Lagi! Biasa lihat atau tahu artis Nikita Mirzani yang selalu perpenampilan seksi? yah, artis yang kerap membintangi film horor esek-esek itu memang seringnya tampil seksi dan penuh sensasi. Tapi bagaimana jika ia tak lagi seksi, seperti apa jadinya? berikut adalah Video artis Nikita Mirzani saat berhijab sehingga ia tampil tidak seksi:

Penampilan yang mendadak alim nan tertutup seperti itu terjadi ketika ramadan 2015 dimana ia menjalankan umrah, setelah umrah gimana, apakah ia akan kembali pada citra seksinya yang selama ini melekat? ya lihat aja sendiri....

Baca Juga Seputar Nikita Mirzani berikut ini:


Video Nikita Mirzani Yang Tidak Lagi Seksi!Nikita Mirzani dan Baim Wong, Pacaran?Nikita Mirzani Ungkap Ciri Artis Terlibat Prostitusi

salam hormat,
dr pojokan