Posts

Showing posts from August 23, 2015

Harga Paket Data Internet Naik, Apa Alasannya?

Image
Harga Paket Data Internet Naik, Apa Alasannya? serasa lama gak update disini. Ceritanya kemarin beli perdana internet di konter, aku lihat semua paket data kini harganya lebih mahal dari sebelum-sebelumnya, entah itu perdana baru atau pun yang isi ulang. Jadi ingat beberapa waktu yang lalu lihat status teman yang mengeluhkan soal paket data internet yang kompak naiknya, saat itu sih aku cuek karena merasa kuotaku masih banyak gitu.

Pas kemarin beli baru terasa deh, “waduh produk yang aku pakai juga naik banget ternyata”, tapi rapopo lah, mau gak mau ya harus ambil karena hanya produk itu yang bisa konek di rumah-ku. Ternyata gak hanya aku aja yang merasa kaget dengan kenikan harga paket internet, beberapa pembeli juga mengeluhkan “kok sekarang mahal”.

Sekedar basa-basi, aku tanya ke mas konternya “kok naik sekarang mas?”, “iya setelah lebaran mulai pada naik”, kata mas konternya.
“Ini karena kemarin-kemarin harganya murah, terjangkau, yang pakai banyak anak dibawah umur, jadi ini peme…

Aku Introvert dan Aku Memilih Menjadi Blogger

Image
Ketika Seorang Introvert Memilih Menjadi Blogger || Ceritanya perjalanan dunia kerjaku gak jelas banget gitu kan, gonta-ganti kerja gak ada yang cocok, mungkin itu semua pengaruh dari karakterku yang cinderung introvert dan pemalu, soal gonta-ganti kerjaan aku posting di BAGAIMANA NASIB SEORANG INTROVERT SAAT MEMASUKI DUNIA KERJA. Intinya aku gak cocok kerja kantoran atau sejenisnya, hingga akhirnya aku ingin kembali kedunia online karena ketika aku lulus kuliah itu aku sempat mengenal yang namanya blog, sempat sejenak belajar secara otodidak tapi kemudian vakum gitu kan. Lalu, setelah mentok gontan-ganti kerja memutuskan untuk pilih kerja jadi penjaga warnet aja dengan niatan sambil mempelajari blog dan memanfaatkan blog untuk jualan.

Meski pekerjaanku gak keren seperti layaknya pegawai kantoran atau PNS, tapi entah mengapa aku justru suka-suka aja alias nyaman. Apapun yang aku lakukan saat itu, yang pasti aku tetep aktif ngeblog terutama di blogdetik dan lalu kemudian juga jualan …

Trend Serial Turki Membius Pemirsa Televisi

Image
Trend Serial Turki Membius Pemirsa Televisi || Beberapa waktu yang lalu sejumlah station tv swasta sempat berlomba-lomba menyuguhkan tayangan-tayangan serial asal India. Yah, saat itu antusiasme penikmat hiburan Indonesia bagian pecinta sinetron memang sangat bagus, banget malah. Tapi agaknya kini serial India mulai berangsur-angsur berkurang dan giliran serial asal Turki yang digandrungi. Berawal dari ANTV, SCTV, TransTV hingga RCTI. Bahkan ada salah satu dari station tv tersebut yang sudah mengundang artis Turki dari serial yang ditayangkannya untuk meet and great dengan penggemarnya yang ada di Indonesia.

Begitu mudahkan serial-serial luar itu mencari pangsa pasar di Indonesia? jelas dong, apa sih yang gak laku di Indonesia? khusus untuk serial itu sih asal artis-artisnya cantik dan ganteng gitu dah pasti laku banget, soal cerita serial atau sinetronnya jelek atau jlimet itu urusan belakangan.

Lalu bagimana nasib sinetron atau FTV yang asli buatan Indonesia? karena meski sama-sama …

Heboh Ada Indomie Palsu Beredar, Benar kah?

Image
Heboh Ada Indomie Palsu Beredar, Benar kah? Kemarin-kemarin di facebook heboh pada share gambar bungkus indomie, dimana orang yang posting foto itu seolah menguak adanya indomie palsu. Dia membandingkan antara mie yang dibeli di warung dan dibeli di supermarket, katanya yang beli di warung stampelnya manual sementara itu yang dibeli di supermarket stampelnya pakai mesin jadi dia mikirnya itu lebih canggih dan yakin itu yang asli. Gak hanya soal stampel, soal urutan saus dan kecap pun dibahas, gak adanya tulisan dibumbunya itu pun juga dipermasalahkan.

Saat pertama lihat hal itu yang banyak dishare di dinding facebook aku gak langsung percaya dan gak ikutan share. Tapi memang malamnya aku hawanya pengin makan mie, kebetulan mie rebus sih, sementara yang heboh dibicarakan itu mie goreng jadi aku seolah cuek aja. Tapi pas lihat stampelnya “loh manual”, lihat kemasan minyaknya “polos gak ada tulisan apa-apa”. Wah jangan-jangan itu palsu? ah mosok, yang pasti aku nekat bikin aja sih.

Saat …

Konveksi Kaos Murah Bisa Pesan Online

Image
Konveksi Pesan Kaos Seragam ditempat kami sudah bertahun-tahun beroperasi, banyak sekolah-kampus-perusahaan-dan lain sebagainya yang telah menjadi pelanggan kami. Produksi kaos ditempat kami ditangani oleh tenaga kerja yang berpengalaman dan ahli dibidangnya.
Berikut adalah foto bagian dari proses produksi kaos bordir:

Kalo yang ini adalah proses produksi kaos sablon yang manual:
Ketika hasil kaos sudah selesai maka akan segera dipacking dan dikirim:

Untuk wilayah sekitar Surabaya yang masih bisa dijangakau langsung diantar:


Untuk wilayah luar kota bisa langsung dikirim via cargo:

Foto-foto diatas hanyalah sebagian kecil dari proses produksi, packing dan pengiriman ditempat konveksi kami. Terimakasih buat para pelanggan atau customer yang pernah pesan kaos ditempat kami, kepuasan anda adalah harapan kami.
Selengkapnya kunjungi http://pesankaosseragam.wordpress.com

Salam,
Produsen Kaos

salam hormat,
dr pojokan