Posts

Showing posts from August 30, 2015

Blogspot.com Menjadi Blogspot.co.id

Image
Blogspot.com Menjadi Blogspot.co.id || Pada ramai bicarain google ganti logo masih bisa cuek, tapi ketika lihat blogspot.com jadi blogspot.co.id (jika dibuka via Indonesia) aku jadi pengen ikut posting. Ada yang kawatir itu bakalan mempengaruhi serp mesin pencari gitu-gitu, Ada pula yang bilang kalo alexanya gemuk lagi terus google adsense gak tayang gitu.

Kalo blogku yang ini meski domain memang aslinya blogspot sih, tapi ada blogku lainnya yang saat ini masih blogspot dan kalo aku lihat di statistik sih seperti biasanya sih meski memang url-nya udah terlihat nampak menjadi blogspot.co.id. Entah akunya yang gak kerasa efeknya atau memang belum ngefek atau gimana aku gak begitu paham,

Yah, perubahan ini jadi semacam pakai domain co.id gratisan gitu ya! Semoga perubahan yang ada ini gak bikin ngefek ke visitor nantinya. Kalo nantinya ngefek, ya gimana gitu. Blogku yang saat ini masih blogspot dan update terus postingannya memang sengaja gak di domainkan karena takut aja kalo di domaink…