Posts

Showing posts from December 20, 2015

Liburan Ke Jogja? Inilah Jalan Rawan Macet Di Sekitar Yogyakarta

Image
Liburan Ke Jogja? Inilah Jalan Rawan Macet Di Sekitar Yogyakarta || Jika libur telah tiba maka dapat dipastikan Jogja ramai banget otomatis jalanan jadi macet, banyak sekali mobil-mobil luar kota yang memadati kota Jogjakarta dan sekitarnya. Sepertinya memang Jogja adalah salah satu tempat liburan favorit bagi banyak orang, selain banyak tempat yang menarik kulinernya pun juga beraneka ragam. Dan satu hal yang pasti terlihat nyata perubahan di kota Jogja adalah makin banyak hotel berdiri bahkan berjejer-jejer satu dengan yang lainnya.

Aku sendiri sangat suka di Jogja, meski bekalangan ini aku lebih memilih tinggal di Klaten. Jogja itu asyik buat sepedaan, saat pagi atau sore hari. Nah, Rabu 23 Desember 2015 aku sempat ke Jogja untuk sedikit bersepeda, rupanya hotel-hotel terlihat penuh bahkan mobil-mobil pengunjung pun parkirnya hingga sampai ke jalan-jalan, platnya sih kelihatan luar Jogja semua. Bayangin aja jika mobil-mobil itu secara bersamaan pergi jalan-jalan ke luar, pasti mace…

Ibnads.xl.co.id Apasih? Ternyata Oh ternyata, *Asem Tenan og!

Image
Ibnads.xl.co.id Apasih? Ternyata Oh ternyata, *Asem Tenan! ||Beberapa waktu yang lalu (sekitar bulan November 2015) saat melihat statistik blog ada url ibnads.xl.co.id aku sempat bertanya-tanya "ini apa", aku buka kok gak ada apa-apanya cuma tulisan "welcome to IBN". Saat itu juga aku cuek, tapi pagi ini 18 November 2015 aku benar-benar penasaran lalu mengetik "ibnads xl co id" di google, dari satu aku baca-baca dan ternyata yang demikian itu adalah iklan serobot yang dipasang secara terselubung tanpan izin pemilik blog atau pun konsumen (pengguna XL). Contoh iklan serobot yang mengganggu pemandangan:

Iklan seperti itu muncul bagi pengakses blog via hp yang menggunakan provider XL. Aku sendiri bukan pengguna XL jadi gak ngeh kalo ternyata blogku disusupi iklan terselubung. Kalo aku selaku pemilik blog dan tau ternyata blogku disusupi iklan XL seperti itu sumpah gak terima karena pasti bikin tampilan blogku gak rapi dan mengganggu pemandangan pembaca.
Blog…

Cara Mudah STOP SMS Sedot Pulsa Pengguna Nomer Indosat

Image
Cara Mudah STOP SMS Sedot Pulsa Pengguna Nomer Indosat || Hari gini masih aja kena masalah sedot pulsa? aku sih iya, seritanya pagi-pagi buta dapat sms pemberitauan kalo permintaan sedang di proses, beberapa saat kemudian dapat sms lagi pemberitahuan bahwa aku sudah terdaftar. Apa-apaan coba? aku gak merasa daftar apa-apa kok tiba-tiba terdaftar? *bayangno, Asem tenan to? Untung aja saat itu pulsa tinggal 500 rupih doang, tapi aku tetep harus stop karena takutnya nanti kalo udah isi pulsa tetep kesedot.

Kebetulan aku pengguna Indosat jadi untuk solusi tanpa ribet tinggal ketik STOP terus kirim ke nomer 726.



Layanan SMS ke 726 ini khusus pengguna Indosat yang bakalan menghentikan langganan apapun.

Tak lama setelah SMS langsung dapat balasan seperti ini:

Selesai deh....

Aku sendiri memang gak sadar sih kenapa bisa mendadak terdaftar, tapi kemungkinan karena nomer itu adalah nomer yang aku pakai untuk internetan.

Inilah yang harus diwaspadai oleh para konsumen, gak hanya dari Indosat si…