Home » , , , , , , , » Strategi Promosi Unik Warung Baru Ala Caesar YKS Si Mantan Artis

Strategi Promosi Unik Warung Baru Ala Caesar YKS Si Mantan Artis


Strategi Promosi Unik Warung Baru Ala Caesar YKS Si Mantan Artis || Masih ingat Caesar yang dulu beken dengan goyangannya? aku termasuk yang gak suka sih, karena menurut logikaku itu tuh gak jelas banget tapi ya gitu deh kala itu dia populer banget apalagi waktu bulan puasa tuh. Tapi seperti yang anda tau bahwa Caesar sudah mundur dari dunia hiburan, kini Caesar tampil lebih religius dan menikah dengan Indadari (Gak nyangka orang yang dulu sering dinyinyiri karena goyangan gak jelasnya kini berubah drastis, Keren). Setelah mundur dari dunia hiburan Caesar nampak giat berwirausaha, mulai dari jualan kaos, lalu jual buku-buku islami dan sang istri jualan tahu. Tak hanya sampai disitu aja karena Caesar bersama istrinya kembali membuka warung makan baru Kipsmail Fenyetan Chicken (KiFC).

Diwarung barunya Caesar membuat promo bagi pembeli yang hafal QS Al-Mulk maka dikasih makan gratis alias tidak bayar. Indadari dan Caesar memiliki alasan tersendiri kenapa memilih QS Al Mulk, diantaranya menghargai orang yang mempersiapkan bekal dalam kuburnya sesuai makna dari QS Mulk.

Menurut versi BMW (Blognya Mbak widha) sih trik diwarung baru Caesar itu termasuk strategi promosi tapi bagus sih, selain ada unsur promosi juga menjadi amal atau sedekah karena telah memberi makan gratis, memang sih memberi makan gratis bagi yang hafal surat tertentu seperti yang dilakukan Caesar ini bukan yang pertama karena ditempat lain sudah ada, tapi ya tetep aja unik dan positif.

Coba bandingin sama warung bakso yang belum lama ini heboh jadi pemberitaan karena pelayan diwarung bakso itu adalah wanita-wantia yang berpakaian minim alias seksi (promosinya lebih ke daya tarik duniawi yang nafsuin), ya kalo aku lebih suka promo warung penyet-nya Caesar. Tapi ya selera orang beda sih, mungkin ada pula yang merasa promo warung Caesar biasa aja gitu? tapi ya gitu deh, menurut versi BMW (Blognya Mbak widha) promonya bagus dan positif, karena selain promo juga ada unsur amal atau sedekah.

salam hormat,
dr pojokan

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"