Hotel Di Ubud Bali Yang Pas Untuk Berbagai Keperluan


Bali adalah salah satu tempat wisata di Indonesia yang kondang dengan beragam keindahannya terutama pantai-pantainya. Bali sering kali dijadikan tujuan study tour sekolah atau kampus, aku masih ingat dulu waktu SMA tujuan wisatanya ke Bali, waktu kuliah tujuan KKL juga ke Bali dimana saat itu mengunjungi beberapa tempat usaha bisnis yang populer seperti Joger dan lainnya.

Bali memang cocok buat tempat wisata untuk semua kalangan karena ragam budaya dan tempat-tempat wisatanya sangat menarik. Jangankan wisatawan lokal, orang luar negeri saja banyak yang berkunjung ke Bali. Dengan potensi wisata sedemikian rupa otomatis kebutuhan akan penginapan membludak.

Misal anda piknik lalu mencari Hotel di Ubud Bali, hotel seperti apa sih yang anda inginkan? Aku tahu pasti pengin yang murah tapi fasilitas wah, betul? Tapi pasti yang utama dipertimbangkan adalah fasilitas layanannya, apakah sesuai kebutuhan atau enggak gitu kan.

Memilih hotel atau penginapan tentu harus lihat-lihat kondisi, misal:

  1. Jika itu liburan sekolahan atau kampus yang diikuti banyak siswa tentu harus pilih hotel yang banyak kamarnya.
  2. Jika itu liburan sekaligus urusan bisnis maka pilih hotel yang memberikan layanan internet, fasilitas komputer, proyektor dan fasilitas-fasilitas lain yang mendukung urusan bisnis.
  3. Jika itu liburan santai atau liburan romantis maka pilih hotel yang tenang, jauh dari keramaian tapi memberikan layanan plus-plus seperti layanan spa yang cocok buat relaksasi atau memanjakan diri. Terus yang ada kolam renangnya dan lain sebagainya.
  4. Jika itu liburan keluarga maka pilih hotel yang memberikan layanan seperti di rumah sendiri. Apalagi kalo ada anak-anak, layanan seperti layanan medis, ruang keluarga, taman dll sangat diperlukan demi kenyamanan anak-anak. Jika liburan bareng keluarga maka penginapan berkonsep Villa adalah pilihan tepat.

Hal lain yang biasanya menjadi pertimbangan dalam memilih penginapan adalah makanannya bagaimana? Biar bagaimanapun makanan merupakan kebutuhan pokok, bagi yang muslim pasti sangat memperhatikan status halalnya.
Selain itu juga soal lokasi, apakah posisinya dekat dengan tempat wisata atau fasilitas-fasilitas umum seperti bandara atau sejenisnya. Bahkan soal kebersihan tempat penginapan pun sangat penting alias harus diperhatikan juga, karena masak iya sih mau nginep ditempat yang kotor atau berantakan? Gak mungkin kan.

Kalo penginapan berupa Villa kebanyakan sudah paket kumplit jadi bisa buat kebutuhan liburan santai, perjalanan bisnis, liburan romantis ataupun liburan keluarga. Misal di Ubud Bali itu ada yang namanya Bebek Tepi Sawah Villas and Spa sebuah penginapan yang cocok untuk berbagai kebutuhan liburan anda karena menyediakan fasilitas lengkap, bersih, nyaman dan lokasinya strategis.


salam hormat,
dr pojokan

Hotel Di Ubud Bali Yang Pas Untuk Berbagai Keperluan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"