Tak Pernah Bosan Bersepeda Di Kota Jogja


Tak Pernah Bosan Bersepeda Di Kota Jogja || Menikmati kota Jogja itu bisa dengan beragam cara, ada yang menikmati dengan segenap jiwa selfie yang penuh cekrak-cekrek sana sini lalu upload-upload, ada yang menikmati dengan penuh nafsu makan untuk menyantap gudeg atau bakpia atau sebangsanya. Ada juga yang menikmati dengan naluri 'keshopingan' untuk beli batik, kaos atau asesoris khas Jogja. Kalau aku sih simple, menikmati Jogja itu cukup dengan panggilan hati untuk bersepeda walau gak jauh-jauh amat, dan meski rutenya diulang-ulang sekitaran Tugu Jogja - Malioboro, Alun-alun dan sekitarnya tapi aku tak pernah bosan.

Pada dasarnya aku memang suka bersepeda, mulai aktif bersepeda di sekitaran Jogja itu tahun 2011 meski kini 2016 aku lebih sering domisili di Klaten tapi masih saja sering dengan sengaja pagi-pagi meluncur ke Jogja lalu ke kos keluarin sepeda terus go wessss deh, setelah merasa cukup langsung parkirin sepedanya lagi di kos, seketika itu juga balik lagi ke Klaten. Kayak orang kurang kerjaan ya? *tapi yo bennnn......

Aku sendiri pernah coba dari Jogja pulang Klaten naik sepeda ontel, dimana itu aku lakukan tahun 2011 dengan motif hanya pengen ngerasain gimana jadinya kalo aku naik sepeda dari kos (Tamsis) sampai Klaten (Trucuk). Dan ternyata aku kuat, udah gitu aja. Ceritanya saat itu juga aku posting disini:

Cerita Mudik-Balik: Naik Sepeda Ontel Ajah


salam hormat,
dr pojokan