Terimakasih Indosat Ooredoo! Tanpamu Aku Gak Bisa Uik-uik....

Terimakasih Indosat Ooredoo! Tanpamu Aku Gak Bisa Uik-uik.... || Sempat heboh situs si merah di anu terus yang lain juga ikut dikerjain itu ya, konon itu adalah betuk protes karena tarif internetnya yang mahal. Aku selaku konsumen jelas suka dengan tarif yang murah, anti lelet dan gak pernah eror. Makelum konsumen gitu loh, tapi soal tarif internet ya tau sendirilah tarifnya gimana?

Nah kalo aku mau gak mau pakainya indosat karena sinyal yang full cuma dia doang! Gak ada pilihan lain! Lumayan sin 4G sudah masuk, untuk kebutuhan ngeblog dan sekitarnya sih lancar. Kalau gak ada indosat gak bisa ngapa-ngapain! Jadi ya Terimakasih Indosat Ooredoo! Tanpamu Aku Gak Bisa Uik-uik....

Hanya saja yang nyebelin adalah selipan iklannya itu loh! Asem tenan mengganggu! Jadi ketika mau buka ini itu pasti ada iklan melayang-layang bahkan ada yang gak mau ngilang kalo gak diklik close.



Jadi ini postingan untuk berterimakasih atau mengeluh? dua-duanya, pertama-tama terimakasih dan kedua mengeluh! Tapi keluhan kayak gini mana didenger? Ngeselinnya lagi itu misal ada yang buka blogku terus ada iklan melambai-lambai yang ngeyel kayak gitu, pengunjung sebel dikira aku yang pasang iklan padahal bukan!

Ah embuhlah... gak hanya indosat sih karena provider lainnya juga biasanya gitu, nyelipin iklan!



salam hormat,
dr pojokan

Comments