Posts

Showing posts from April 30, 2017

Bukit Cinta - Watu Prau Gununggajah Bayat Klaten, Wisata Baru Mulai Ngehit!

Image
Bukit Cinta - Watu Prau Gununggajah Bayat Klaten, Wisata Baru Mulai Ngehit! || Yang suka piknik boleh coba nih tempat wisata di Klaten yakni kompleks Taman Wisata Watuprau dan Gardu Pandang Bukit Cinta Gununggajah Kecamatan Bayat yang launching Minggu (23/4/2017) dan langsung diserbu pengunjung! Kebanyakan pengunjung muda-mudi yang lagi doyan-doyannya selfie.

Kenapa namanya watu prau? berdasarkan legenda setempat konon ada sosok yang bernama Joko Tuwo melamar Roro Denok tapi perahunya terguling dan jadi batu! Batu prahu atau watuprau itu panjangnya 30 meter dan lebarnya 6 meter. Yah gitulah ya, di Indonesia ini banyak sekali cerita-cerita sesuatu yang jadi batu semacam malin kundang yang dikutuk jadi batu, di Klaten juga ada kerbau yang dikutuk jadi batu terus jadilah desa Kali kebo! Kalau Gununggajah itu apakah gajah terus dikutuk jadi gunung? kalo itu sih aku gak tau! *suwerrrr...



Kenapa Bukit cinta? kalo ada kata cintanya itu kesannya buat orang-orang yang dimabuk cinta gitu ya, se…

Contoh Piknik Sederhana Tapi Nikmatnya Tak Kalah Dengan Liburan Ala Syahrini

Image
Contoh Piknik Sederhana Tapi Nikmatnya Tak Kalah Dengan Liburan Ala Syahrini|| Orang kekinian itu doyan piknik. Kata Syahrini kita itu harus sering piknik biar pikirannya positif dan terhidar dari penyakit julid! apa itu julid? entahlah itu bahasa alamnya syahrini, mungkin julid itu artinya semacam nyinyir. Kalo dalam kamus sih julit pakai t bukan d itu artinya sifat kekanak - kanakan yang suka mencari perhatian yang sangat menyebalkan.

Kalo ngomongin soal liburan pasti setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk berpiknik. Kalo aku sih biasanya pikniknya cuma simple dan sangat murah karena cukup bekal hp terus jalan-jalan. Nah jalan-jalannya itu gak perlu ke arab, hongkong atau singapur tapi cukup disekitaran rumah aja terutama disemak-semak. Terus hpnya bukan untuk selfie tapi buat nyepret apa yang ada entah itu hewan, air, bunga dll.

Mayday berBURUH ndok erok alias capung. #capung #Dragonfly #animals #morning #nature A post shared by mbak_widha (@widhawatitok) on Apr 30, 2017 at 7:…

Terimakasih Indosat Ooredoo! Tanpamu Aku Gak Bisa Uik-uik....

Image
Terimakasih Indosat Ooredoo! Tanpamu Aku Gak Bisa Uik-uik.... || Sempat heboh situs si merah di anu terus yang lain juga ikut dikerjain itu ya, konon itu adalah betuk protes karena tarif internetnya yang mahal. Aku selaku konsumen jelas suka dengan tarif yang murah, anti lelet dan gak pernah eror. Makelum konsumen gitu loh, tapi soal tarif internet ya tau sendirilah tarifnya gimana?

Nah kalo aku mau gak mau pakainya indosat karena sinyal yang full cuma dia doang! Gak ada pilihan lain! Lumayan sin 4G sudah masuk, untuk kebutuhan ngeblog dan sekitarnya sih lancar. Kalau gak ada indosat gak bisa ngapa-ngapain! Jadi ya Terimakasih Indosat Ooredoo! Tanpamu Aku Gak Bisa Uik-uik....
Terimakasih indosat ooredoo, semahal dan seeror apapun kamu tanpamu aku gak bisa uik uik... *caption yang dari pada nyinyir #indosatooredoo #belalang #animals #grasshopper A post shared by mbak_widha (@widhawatitok) on Apr 29, 2017 at 1:41am PDT
Hanya saja yang nyebelin adalah selipan iklannya itu loh! Asem tenan…

Monetisasi Video Youtube Makin Susah Untuk Akun Baru Atau Pemula!

Image
Monetisasi Video Yourube Makin Susah Untuk Akun Baru Atau Pemula! || Lama banget aku gak update blog dan sekitar 6 bulan terakhir (oktober 2016 sampai
April 2017) mencoba belajar youtube dan sempat mencoba monetisenya sempat dapat dollarnya sih tapi menurut newbie macam aku ini youtube terlalu kejam karena akunku sudah kena banned tuh *hahaha (ketawa nyeseg mode on). Dan begitu kena banned ceritanya tetep sok-sokan tetep tabah seolah mamah dedeh berbisik "sabar ini ujian". Tapi sepertinya bisikan mamah dedeh gak mempan dan rasanya pengin nyerah aja, tanya kenapa?

Karena Monetisasi Video Youtube Makin Susah Untuk Akun Baru Atau Pemula! ini terakit dengan aturan baru yang berlaku sejak awal April 2017 dimana akun youtube baru bisa dimonetise setelah total viewnya minim 10rb! sekali lagi 10.000 view. (*10 ewu lek.....). Aturan barunya kurang lebih begini nih:

(dibagian atas ada info status akun)

Status akun: Monetisasi tidak aktif Anda dapat mengajukan monetisasi kapan saja. A…