Posts

Showing posts from June 4, 2017

Pengalaman Akun Youtube Di Banned Karena Dianggap Menyesatkan!

Image
Pengalaman Akun Youtube Di Banned Karena Dianggap Menyesatkan! || Sebelumnya aku udah posting tentang monetisasi youtube semakin susah untuk newbie atau akun baru karena youtube menerapkan aturan diantaranya minimal view 10K dan sekitarnya. Eh BeTeWe, ini kan aku posting tentang youtube ya tapi plis jangan bayangin aku ngevlog gitu loh ya, karena aku selfie aja malu apalagi ngevlog.

Nah ngomongin soal si ucup eh youtube, aku pernah punya pengalaman akun di banned karena dianggap menyesatkan. Kok bisa? ya entalah, mungkin karena aku menggunakan kata-kata judul yang cinderung berkonotasi negatif seperti serang, benci, air keras dan sekitarnya. Yah mungkin dikira semacam radikal gitu tapi padahal itu kata-kata buat judul cerita fiktif. *hadehhh...

Yah makelum ya, aku newbie asal posting dan gak baca aturan main secara detail, ketika kena masalah baru deh baca aturan mainnya. Inilah kesalahan kaum newbie seperti aku, yang modal ngawur asal beraksi gak taunya diarrrr... kena banned. Lalu …