Iklan Es Krim Ala Sinetron Kolosal Yang Kuno Tapi Kekinian Bikin Ngakak

Iklan Es Krim Ala Serial Kolosal Yang Kuno Tapi Kekinian Bikin Ngakak || Lagi-lagi ada iklan yang bikin tertarik untuk update blog yaitu iklan si es krim yang kayak embuh tapi lucu. Pasti sudah pada lihat iklannya kan? Ceritanya bernuansa sinetron kolosal dimana ada anak-anak dan emak seolah berantem. Ciat-ciat saling serang. Si emak kalah terkena jurus hingga terjatuh, disaat tak berdaya itulah si emak langsung nyalain smartphone-nya yang casingnya itu loh macam model purbakala. Si bapak yang lagi sibuk plesiran naik elang pun kaget dapat panggilan darurat dari si emak, si bapak langsung cap cus OTW ke TKP. Sesampainya di TKP si bapak langsung ngehahaha nunjukin es krim yang bikin anak-anak klepek-klepek.



Secara logika iklannya kayak embuh banget, gak masuk akal gitu kan? dijaman purba udah ada hp canggih ada es krim pula. Tapi iklannya justru menghibur bikin ngakak. Dan jelas saja iklan itu viral dijagat maya. Karena orang-orang merasa terhibur dan tergoda untuk share diakun jejaring sosialnya. Yah seperti aku yang akhirnya tertarik untuk posting blog.

Ini berarti iklan-nya berhasil menarik perhatian, entah endingnya meningkatkan penjualan atau tidak ya embulah. Bisa aja kan dengan viral-nya iklan itu terus es krimnya jadi laris manis. Tapi kalau aku sih seperti biasa, hanya sebatas mengagumi karya iklannya saja! Aku memang suka nonton iklan! Dan berdasarkan pengamatan ngasalku sepertinya iklan yang mudah viral itu selain iklan yang menyentuh (bikin haru) juga iklan yang lucu tak terduga seperti iklan es krim ala serial kolosal itu. Meski hanya bikin ngakak sasaat tapi hasilnya kan viral tuh disosmed.


salam hormat,
dr pojokan