9/26/2018

Cara Mudah Mencari Jawaban Soal Tugas Kuliah Atau Sekolah Dengan Memasukan Pertanyaan Ke Google?

Inikah Cara Mudah Mencari Jawaban Soal Tugas Kuliah Atau Sekolah Yakni Dengan Cara Memasukan Pertanyaan Ke Google? Salah satu tema postingan yang ada di blog ini adalah teori pemasaran dan periklanan. Dulu aku suka banget dengan mata kuliah pemasaran dan periklanan hingga ada beberapa materi yang aku posting disini. Dan ketika aku lihat statistik ada beberapa kata kunci yang masuk berupa kalimat panjang bernada pertanyaan soal.



Hingga aku bertanya-tanya apakah yang mencari dengan kata kunci pertanyaan macam ini adalah mereka yang sedang mengerjakan PR? Atau sedang menjalani ujian? Kalau sedang mengerjakan PR sih mending ya karena PR itu bisa dikerjakan dengan cara apa aja. Nah kalau yang mencari jawaban itu adalah mereka yang sedang menjalani ujian berarti nyontek dong?

Ini adalah contoh beberapa kata kunci berupa pertanyaan yang masuk ke blog ini:



Aku jadi mikir berarti sekarang ini kalau mengerjakan soal atau tugas kuliah atau sekolah terutama yang berupa teori tinggal masukan pertanyaannya ke google dan jreng-jreng…. Jawabnya tinggal kopas, seperti itu??? gampang banget dong ya????? Seperti ini kah cara mudah dan cepat mengerjakan atau menjawab soal tugas kuliah atau sekolah di jaman now???

Jaman dulu waktu aku sekolah kok gak kepikiran seperti itu ya? *ya kali dulu belum ada smartphone, dulu punya hp yang bisa buat main game uler-uleran aja dah serasa tersosialita tingkat Syahrini.

Dan gimana kalau ternyata yang memasukan pertanyaan itu adalah mereka yang sebenarnya sedang menjalani ujian alias mereka yang sedang mencari contekan??? Ah entahlah, yang penting aku gak niat posting untuk memfasilitasi mereka yang nyontek. Aku dulu itu niatnya posting sekedar berbagi ini itu. Bagi yang memanfaatkan postingan di blog ini untuk nyontek saat ujian semoga azab segera turun detik itu juga, minimal berupa kuota yang tiba-tiba habis wifi putus, batrenya lowbat dan gak ada colokan listrik. Dah gitu aja, lalu ketik Aamin..... gak perlu di like atau share gak papa....


salam ketak-ketik,
dr pojokan

Related Posts

2 komentar:

  1. ih ini sih enak bgt ya.. makin simpel nyari jawaban ulangan uts...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku benar-benar curiga pengunjung blog ini adalah yang cari jawaban uts atau semacamnya, karena kata kunci yang masuk berupa pertanyaan semua. :D

      Delete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong