8/28/2010

Mengganti Kode IDfacebook Menjadi Username

Pemula facebook yang aku hormati, setelan teman-teman membuat akun facebook otomatis punya kode IDfacebook, dimana kode tersebut berupa angka, dimana angka tersebut bagaikan nomer identitas semacam nomer KTP/SIM. Kode IDfacebook bisa diganti dalam bentuk bukan angka atau yang sering diistilahkan User Name. Bagaimana Cara mengganti Kode IDfacebook Menjadi Username? caranya amatlah sangat mudah, simak yang sedikit dibawah ini:

Di saat membuka akun facebook, coba teman-teman perhatikan pada kotak URL brower anda? Dikotakan URL pasti ada kode ID facebook teman-teman, contoh dari pada ID facebook adalah sebagai berikut:

http://www.facebook.com/profile.php?id=1122334455, yang demikian ini berarti kode ID facebooknya adalah angka 1122334455, entu adalah contoh saja,kode ID asli mah kagak ada yang secantik itu pasti nomernya acak dan berantakan. Angaka tersebut bisa diganti menjadi user name, misal diganti dengan nama teman-teman. Contoh punya aku adalah http://www.facebook.com/wong.anteng, itu berarti Kode IDfacebook aku ku ganti dengan wong.anteng. Sejak awal aku bikin facebook dengan nama wong anteng namun kini dah banyak akun wong anteng lain yang bermunculan, oleh sebab itu nama facebook aku ganti dengan Berita Wong Anteng, sekalian biar sama ama Judul Blog aku ini yaitu BERITA_wongANteng.

Untuk mengubah kode id facebook menjadi username, teman-teman cukup membuka url di bawah ini:

http://www.facebook.com/username


Mudah banget kan? Selamat mencoba.


salam hormat dariku,
wong_anTeng


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong