4/16/2011

Cara Memasang Twitter di Facebook

Semenjak rutin berkunjung ke twitter kini aku mulai utak-utik twitter, sebenarnya aku bikin twitter semenjak dulu kala bebarengan bikin facebook tapi aku lebih sering menggunakan facebook karena kebanyakan temanku pakai facebook. Kemarin aku udah bikin Cara memasang twitter di Blog, sekarang aku mau berbagi Cara Memasang Twitter di Facebook, jadi kita bisa longin twitter kala ol difacebook atau ngeshare tweets ke facebook. Caranya hampir mirip dengan cara memasang twitter diblog:

Login ke twitter kemudian cari menu setting profil: dibawah kotak web, diatas kolom bio ada tulisan '(You can also add Twitter to your site here)' klik saja deh.



Kemudian cari widgets dan pilih See all widgets untuk memilih variasi yang lebih beragam kemudian pilih saja widget for facebook, kemudian klik Facebook Application, dihalaman berikutnya klik saja Twitter to Facebook, ijinkan aplikasi twitter difacebook teman-teman. Dengan demikian difacebook teman-teman akan ada aplikasi untuk login ke twitter atau dengan kata lain facebook dan twitter teman-teman saling berkaitan.


Setiap saat teman-teman ol difacebook bisa langsung pula login ke twitter memalui aplikasi yang telah dipasang tersebut.

salam hormat dariku,
widhawati

Related Posts

4 komentar:

  1. semangad semangad mbak...

    salam
    http://imherry.blogdetik.com

    ReplyDelete
  2. mkasi mbak .. selama ini sayang memang mencari" caranya . tpi malu nanya tmen ntar di blg ga GAHOOOLLL.. mkasi mbakk . heheheheh

    ReplyDelete
  3. iya-sama-sama....kenapa pakek malu bertanya segala, kata pepatah malu bertanya sesat dijalan, kalau banyak bertanya tapi gak mudeng2 itu baru namanya malu-malui dijalan :)

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong