About Me

About me? seorang pendiam yang ngaku blogger dan jarang banget ikut kopdar, belajar blog secara otodidak sejak 2009 tapi sempat vakum (antara 2010 ke 2011) dan kemudian aktif lagi sampai sekarang (jarang posting). Meski seolah sudah lama ngeblognya tapi aku statusnya newbie yang gak pernah naik pangkat karena dari sebelumnya sampai sekarang bahkan hingga besok sampek besoknya lagi tetep masih butuh banyak belajar ini dan itu.

Tentang blog ini? dibuat tahun 2009, blog ini adalah blog awal-awal mengenal dunia bloging yang dulunya menggunakan url blogspot yang super alay yakni http://beritawonganteng.blogspot.com lalu didomainkan menjadi www.drpojokan.com. Kenapa url gak pakai nama asli saja? entahlah, karena dulu mikirnya gak mau namanya dikenal orang. Dan itu drpojokan maksudnya dari pojokan gitu, karena dulu aku suka nyingkat kata dari jadi dr, tapi ada juga yang ngira dr itu doktor (*terus jadi mikir kenapa dulu beli domainnya pakai disingkat gitu sih? **wis kadung). Isi blog ini pun sangat gado-gado karena dari awal memang gak kepikiran untuk branding dengan niche tertentu sehingga apapun bisa diposting disini. Gaya bahasa blog ini pun kadang cinderung lebay jadi harap makelum.

Dan blog ini sempat berjudul Blognya Mbak Widha (BMW) karena ada aja yang ngira pemilik blognya mas-mas jadi diperjelas dengan kata "mbak". (*terus lagi-lagi mikir kenapa dulu gak beli domain nama asli aja ya, nyesel tapi yowis kadung). Dan setelah blogdetik tutup akhirnya aku ganti judulnya menjadi Ketak-ketik dari Pojokan, sekedar pertanda bahwa dulu blog ketak-ketik yang lumayan ngehit (*sok beken) di blogdetik orangnya tetep ketak-ketik disini. Jadi dulu itu di blogdetik ada akun yang fotonya tulisan ketak-ketik merah, ya itu aku. Meski blogdetik tutup tapi tetap akan terkenang karena sejak bikin blog tahun 2011 hingga akhirnya tutup awal 2018 aku rajin posting disana. Bedanya dulu kalau di blogdetik suka posting hal-hal yang sedang ngehit, kalau di blog ini jarang update dan sekedar untuk berbagi hal-hal sederhana.

Dan mohon maaf jika di blog ini masih ada postingan-postingan tutorial yang mungkin saat ini sudah gak relevan lagi karena blog ini memang blog jadul dan dulu aku suka banget bikin postingan tutorial pengalaman ini itu.

Aku sangat tidak ngehit di sosmed dan jarang banget pajang-pajang foto selfie atau semacamnya, silakan kalo mau ngontak IG @widhawatitok, akun IG gak diprivate kok jadi bisa diakses umum tapi isinya ya cuma foto serangga dan sekitarnya. Kalau facebook namanya Widha utawi Idha url-nya http://www.facebook.com/wong.anteng, itu facebook juga dibikin dikala alay jadi url-nya ya gitu deh.  Twitter ada @mbak_widha tapi jarang banget dibuka, yang lebih sering dibuka IG dan fb.

Udah gitu aja, terimakasih buat yang sudah main ke blog ini.

Salam Ketak-ketik,
www.drpojokan.com

1 komentar:

  1. Mantap mba, saya jadi termotivasi. Ojo lali mampir di duniaelektronik.net ya, salam silaturahmi blogger ^_^

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!