7/30/2013

Tas Kerajinan Bahan Serat Alami

Tas yang biasa digunakan setiap hari itu beragam ada yang terbuat dari kulit sapi, ular dan sebagainya. Ada juga yang Tas Kerajinan Bahan Serat Alami sehingga lebih ramah lingkungan dan model tasnya pun tak kalah cantik bahkan justru lebih menarik. Bagi anda pencinta tas mungkin anda perlu mencoba mengoleksi tas kerajinan Jogja dari serat alami.

Dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa mengoleksi tas etnik dari bahan serat alami itu lebih dari satu, sehingga bisa untuk gonta-ganti dilain kesempatan. Anda tetep bisa tampil nyentrik dengan balutan tas etnik dengan model yang berbeda namun sama-sama produk yang ramah lingkungan karena terbuat dari serat alami.

Tas kerajinan Jogja dari serat alami itu apa saja? ada yang dari enceng gondok, pandan, agel, bahkan dari lidi hingga batok kelapa dan masih banyak lagi yang lainnya dimana itu semua alami dan mudah didapat serta tidak mencemarkan lingkungan justru mengolahnya menjadi produk yang lebih bernilai yakni berupa tas kerajinan jogja produk Indonesia.

Untuk membeli produk aneka tas etnik dari bahan serat alami anda tidak perlu ribet kemana-mana, karena bisa membeli secara online di http://anekatasetnik.blogspot.com ada banyak model tas etnik bahan serat alami yang bisa anda pilih sesuai selera anda.

salam hormat dariku,
widha utawi idha

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong