24 May 2017

Simple Tapi Tetep Produktif & Kreatif

Aku tersiksa jika ditanya kerja apa atau dimana karena trauma dijawab internet dikira tukang warnet, dijawab online dikira tukang ojek, dijawab dirumah aja dikira pengangguran.



Yang pasti kalau dimananya itu kadang dikasur, kadang nglesot dilantai, kalau pas keluar ya paling nebeng diemperan A**Amart atau semacamnya tapi seringnya sih duduk dikursi dan meja yang aku siapkan dipojokan biar ala-ala dikantor gitu.

Dan satu lagi yang pasti dimanapun tempatnya pasti butuh seperangkat alat ngetik seperti hp, notebook dan koneksi internet! Aku suka internetan, terutama blogging. Sekilas aktivitas blogging ini simple tapi inilah caraku agar tetap aktif, produktif dan kreatif.

Untuk seperangkat alat ngetik atau online memang biasanya aku pakai yang simple-simple aja, yang harganya terjangkau, yang penting baterainya kuat tahan lama sehingga bisa tetep produktif dan kreatif dimanapun bahkan dengan ide-ide yang sederhana.

Intinya kalau buat aku tuh bisa lancar buat online untuk keperluan posting blog (*karena blogku banyak meski gak semua update #uhuk).

Posting youtube (*aku gak ngevlog loh ya karena untuk selfie aja malu apalagi ngevlog tapi aku aktif loh di youtube dengan ide yang sangat-sangat simple manfaatin movie makernya windows hasilnya lumayan). (Tapi sayang akhirnya aku berhenti main youtube karena kena suspend).

Lalu selebihnya buat menjelajah google untuk baca ini itu dan untuk posting di Sosmed (biasanya habis posting blog butuh akses sosmed seperti facebook atau twitter untuk share link).

Yah pokoknya simple yang penting bisa tetap produktif agar tetep waras. Karena menurutku kreatif itu adalah ketika kita mampu aktif dan produktif menghasilkan atau membuat sesuatu walau dengan ide yang simple atau sederhana.

Soal status sosial yang dianggap gak jelas kayak pengangguran gimana? Sayangnya aku gak ambil pusing soal status sosial. Aku suka hidup yang simple dan gak neko-neko.

salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

Simple Tapi Tetep Produktif & Kreatif
4/ 5
Oleh

20 komentar:

  1. Aku juga ngincer yang biru soalnya udah sering liat orang pakai yg item, putih, ma merah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya udah ayo ikut rebutan mb,,, :D
      Kalau aku memang suka aja warnanya *yang masih dipakai sekarang juga warna biru

      Delete
  2. ASUS E202 emang keren banget ya mbakk, warnanya juga mantapp

    www.borusiallagan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang yang pasti harganya terjangaku terus dengan spesifikasi sedemikian rupa kalo buat blogger macam aku sih sudah lebih dari cukup :)

      Delete
  3. Mantap butuh yang tahan lama biar ga ribet cari colokan trus

    rizqiak-bar.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. hahahaha lucu banget mbak, tersiksanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu beneran loh tersiksa karena aku tinggalnya didesa sih, tentang tersiksanya itu lebih lengkap udah pernah aku posting sebelumnya di postingan yang judulnya '
      Kerja Dimana? Dirumah Aja! APA? (*Ekspresi Syok) -TAMAT-' urlnya--> Goo.gl/nvyQIa

      Delete
  5. Laptop asus model terbaru pasti tokcer nie

    ReplyDelete
  6. ASUS E202 memang keren. Saya juga sudah pernah memakainya. Ukuranya minimalis dan bisa dimasukan kedalam tas kecl. Kemarin pas saya pergi, saya juga bawa notebook ini, bobotnya ringan, jadi gak bikik pegel di pundak. Recomended pokonya, terutama buat anak sekolah atau mahasiswa, ataupun pekerja. By kangamir dot com

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi makin pengin nih dan sepertinya aku kudu siap2 beli aja krn berat ngarepin gratisan :D

      Delete
  7. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck yaaa...

    ReplyDelete
  8. laptop yang keren buat jiwa dinamis nih.

    ReplyDelete
  9. Memang notebook ini sangat keren banget dimulai dari desainnya yang sangat minimalis, tidak hanya itu daya tahan baterainya juga sangat mengagumkan bisa sampai 8 jam, semoga menang ya lombanya
    Kunjungi juga blog saya saya

    ReplyDelete
  10. jangankan laptop Mbak, wifi aja cari yang gratisan hehehe

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku meski nongkrong diluar tapi tetep ambil wifi dari hp sendiri. biar gak dibilang fakir kuota :D

      Delete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!