1/07/2014

Kemudahan Menggunakan Akun Google

kemudahan akun google
Perusahaan google sejauh ini memang masih mewarnai bahkan mungkin turut merajai dunia internet gitu, nah kalau menurutku, ini menurutku loh ya! Google memang memberikan segenap kemudahan, terutama bagi para pelanggan atau pengguna fasilitas google. Kemudahan menggunakan akun google itu salah satunya adalah 1 akun bisa untuk semua!

Jadi misal punya akun gmail, misal anu@gmail.com, nah si anu tersebut bisa langsung buat bikin blog (blogger.com), youtube, G+, GoogleAdsense, Google analistik, dan lain sebagainya pokoknya yang produk google. Jadi gak susah harus bikin akun lain-lain lagi untuk bisa menggunakan fasilitas google yang lain gitu.

Kemudahan menggunakan akun google begitu memudahkan bagi blogger seperti aku yang kebetulan menggunakan platform blogger.com atau blogspot. Bahkan antara akun blog sama google+ bisa disambungkan jadi ketika posting bisa otomatis dibagi ke akun google+ gitu. Tentu google+ juga sudah pada tau bahkan sudah pada pakai dong? kayak facebook itu, sama-sama jejaring sosial gitu.

Next posting belajar menggunakan google+ ini sih cuma posting basa-basi aja dari pada enggak posting gitu.


salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

1 komentar:

  1. mba saya mau tanya saya kan saya baru menggunakan akun goggle trus saya sering buka blogger dan kadang memberikan pertanyaan atau koment tapi gmanah yahhh cara untuk mengetahui balasannya..???

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong