Video Kelicikan-kelicikan Pangeran Susima Serial Ashoka ANTV


Video Kelicikan-kelicikan Pangeran Susima Serial Ashoka ANTV || Suka nonton serial India? seperti diketahui belakangan ini dunia sinetron Indonesia sempat demam dengan beberbagai serial India yang diputar oleh salah satu station tv, nah dari berbagai serial India itu salah satunya ada serial berjudul Ashoka.

Bagi yang biasa nonton tentu tidak asing dengan pangeran Susima, dialah sosok yang sombong, licik dan selalu jahat kepada Ashoka. Berikut adalah Video Kelicikan-kelicikan Pangeran Susima Serial Ashoka ANTV:

Nah, untuk cerita lengkapnya simak saja di:




Kalau ingin tau profil para pemain simak aja di:


salam hormat,
dr pojokan

Video Lucu Balita Nangis Sambil Akting Biar Gak Kelihatan Nangis


Video Lucu Balita Nangis Sambil Akting Biar Gak Kelihatan Nangis || Ini keponakan, ceritanya lagi nangis tapi iseng aja aku rekam. Ketika ia sadar sedang aku rekam, tiba-tiba ia diam lalu mainin mobil-mobilannya, mungkin dia malu lalu pura-pura main biar gak ketahuan kalo sedang nangis. Tapi akting main-main mobilannya hanya sementara, sehingga tak lama kemudian aaaaaa, lihat aja ini:



salam hormat,
dr pojokan

Video Profil Pemeran Pangeran Shusima (Sumedh Mudgalkar) Di Serial Ashoka


Video Profil Pemeran Pangeran Shusima (Sumedh Mudgalkar) Di Serial Ashoka || Buat penggemar serial asal India yakni Ashoka tentu tau dong sosok pangeran Shusima? yang cinderung sombong dan selalu jahat kepada Ashoka, tapi tau gak sih pemeran asli pangeran Shusima yang bernama Sumedh Mudgalkar itu wajahnya ganteng dan baik hati kok, berikut video profil pemeran pangeran Shusima:


Untuk lebih lengkapnya terkait Sumedh Mudgalkar baca aja di:





salam hormat,
dr pojokan

Video Youtube Nikita Mirzani Yang Tidak Seksi Lagi!


Video Youtube Nikita Mirzani Yang Tidak Seksi Lagi! Biasa lihat atau tahu artis Nikita Mirzani yang selalu perpenampilan seksi? yah, artis yang kerap membintangi film horor esek-esek itu memang seringnya tampil seksi dan penuh sensasi. Tapi bagaimana jika ia tak lagi seksi, seperti apa jadinya? berikut adalah Video artis Nikita Mirzani saat berhijab sehingga ia tampil tidak seksi:

Penampilan yang mendadak alim nan tertutup seperti itu terjadi ketika ramadan 2015 dimana ia menjalankan umrah, setelah umrah gimana, apakah ia akan kembali pada citra seksinya yang selama ini melekat? ya lihat aja sendiri....

Baca Juga Seputar Nikita Mirzani berikut ini:




salam hormat,
dr pojokan

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!


Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur! Sementera itu pihak kepala sekolah mengaku tidak mengetahui ada acara tari yang melibatkan siswanya yang menuai protes orang tua bahkan kini menjadi perbincangan banyak orang di media sosial.

Pesta perpisahan dan pembagian rapor kenaikan kelas di aula SDN 5 Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana Bali itu menyuguhkan hiburan berupa tarian joget bumbung seronok, dan menampilkan unsur porno.

Seorang penari yang berjoget mempertontonkan aurat dan mengajak salah seorang siswa yang masih berseragam Putih-merah ini goyang ngebor. Ironisnya, penari dewasa yang mengajak bergoyang ngebor ini, malah membuat para guru tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi muridnya yang nampak nafsu.

Foto yang sedemikian rupa itu sempat heboh diberbagai media sosial terutama facebook, banyak yang berkomentar dan memberikan kritik terkait acara resepsi perpisahan anak SD yang dinilai tidak pantas itu.

salam hormat,
dr pojokan

Kabar Dahlan Iskan Jadi Tersangka Sangat Mengejutkan Publik

Kabar Dahlan Iskan Jadi Tersangka Sangat Mengejutkan Publik || Kasus yang menjerat Dahlan bermula saat PLN membangun 21 gardu induk pada unit pembangkit dan jaringan di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara. Pembangunan dilakukan menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara sebesar lebih dari Rp 1 triliun untuk tahun anggaran 2011-2013.

Berdasarkan hasil perhitungan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan DKI Jakarta, kerugian negara akibat kasus ini diperkirakan Rp 33,2 miliar. Untuk kepentingan perkara hukum kasusnya ini, Dahlan akan meminta izin rekan-rekannya di direksi PLN untuk melihat dokumen-dokumen lama.

Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara periode 2009-2011 itu menegaskan sejak dulu sudah siap masuk penjara demi keberlangsungan proyek listrik itu. Sebagai kuasa pengguna anggaran, ujar Dahlan, dia memang harus bertanggung jawab atas semua proyek pembangunan gardu induk tersebut, termasuk apapun yang dilakukan bawahannya.

Dahlan Iskan pun menerima statusnya kini yang ditetapkan sebagai tersangka, ia pun ingin meminta maaf kepada sang istri yang dulu pernah melarang proyek yang kini bermasalah itu.

“Saya harus minta maaf kepada istri saya yang dulu melarang keras saya menerima penugasan menjadi Dirut PLN karena hidup kami ketika itu sudah lebih dari cukup.

Dan ternyata penetapan Dahlan Iskan sebagai tersangka itu tak hanya keluarganya saja yang terpukul, publik pun nampaknya sangat terkejut, karena selama ini Dahlan Iskan dikenal sebagai sosok yang jujur dan bersih, kisah hidupnya pun sangat menginspirasi banyak orang. Banyak yang percaya gak percaya terkait penetapan status Dahlan iskan jadi tersangka.

(referensi postingan aku ambil dari CNNIndonesia)

salam hormat,
dr pojokan