Belajar Menggunakan Google Plus/Google+

cara memakai google+
Tau gak sih, google+ sekarang diam-diam sudah mulai banyak digunakan, ya meskipun masih dibawah facebook sih. Biar gak ketinggalan yuk belajar menggunakan google plus / google+. Aku sendiri memang gak begitu aktif dijejaring sosial, paling sering buka facebook, kadang twitter, udah gitu aja, google+ jarang banget tapi sempat sih coba-coba memahami penggunaan google+. Serupa sih sama facebook, dimana dengan google+ bisa berbagi status, tautan, share gambar, video, chatingan, bisa bikin grup, bikin halaman juga dan lainnya.

Cara bikin akun google+ gimana? gampang, dan mungkin lebih gampang dari facebook karena asal kita punya akun gmail sudah otomatis bisa untuk google+san gitu, itulah kemudahan menggunakan akun google karena 1 akun bisa untuk semua. Langkah awal pembuatan dah otomatis ada tuntuannya, step demi step, tinggal diikutin. Lalu untuk penggunaanya juga mudah:
cara menggunakan google+
  1. Berbagi status berupa text atau tulisan
  2. Berbagi gambar
  3. Berbagi tautan/link situs
  4. Berbagi Video
  5. Berbagi acara

Menu beranda/home sebelah kiri layar anda, untuk chat atau hangout ada dilayar sebelah kanan. (*catatan: gambar yang ada di tutorial google+ ini adalah tampilan bila online menggunakan pc/laptop/sejenisnya)
tutorial google+

Kalau mau nambahin teman juga mudah, tinggal klik tambahkan, lalu pilih apakah dia itu teman-saudara-atau yang lainnya gitu.
cara mudah memakai google+

Paling itu aja, ini sangatlah mudah bagi pemula sekalipun, ia gak?

salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+
4/ 5
Oleh

24 komentar

May 25, 2014 at 11:46 AM delete

Oooh ini sangat mmbantu:) terimakasih BMW:)

Reply
avatar
May 25, 2014 at 11:46 AM delete

Ini sangat membantu. Trmaksih BMW:)

Reply
avatar
July 1, 2014 at 5:24 PM delete

saya juga sudah menggunakan jejaring sosial google plus, mbak...tapi saat saat digunakan untuk komentar di blog, jarang yang komen. Mungkin lantaran penggunanya masih kurang, ya...mbak :)

Reply
avatar
July 10, 2014 at 7:14 PM delete

Saya lagi belajar pakai G+, untuk usaha online....

Reply
avatar
September 6, 2014 at 5:18 AM delete

Aq pun gk paham yg namanya gmail or g+

Reply
avatar
November 5, 2014 at 1:16 AM delete

google plus menaikkan trafik blog cara bagaimana..

Reply
avatar
December 25, 2014 at 5:30 PM delete

terimakasih infonya. sangat bermanfaat.

Reply
avatar
October 28, 2015 at 9:21 AM delete

keren gan postingannya.di tunggu di blog sederhana saya gan

Reply
avatar
February 8, 2016 at 10:50 PM delete

Bener kata BMW kalo Gplus itu menyenangkan dan mudah digunakan. Terlebih manfaatnya besar untuk Blogger. Saya sendiri menggunakan Gplus sejak awal kemunculanny sampai sekarang. Terimakasih banyak mbak. Salam kenal saja untuk semua

Reply
avatar
May 24, 2016 at 8:59 PM delete

ini yang namanya mojok positif :V
mojok bagi ilmu (Y)

Reply
avatar
July 12, 2016 at 7:20 PM delete

Matur nuwun infonipun saking pojokan..

Reply
avatar
July 12, 2016 at 7:21 PM delete

matur nuwun njih infonipun BMW..

Reply
avatar
July 12, 2016 at 7:22 PM delete

Matur nuwun infonipun saking pojokan..

Reply
avatar
Anonymous
September 9, 2016 at 9:28 AM delete

o aja ya kan..........!!!!!!!!

Reply
avatar

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"