8/20/2010

Dunia Mayaku tak Serupa Dunia Nyataku

Tidurku brasa tak sempurna sebelum jemariku menorehkan hetakan-hentakan kecil dikeyboard putihku. Mungkin ini sudah jadi bagian hidupku yang setiap harinya begitu lengket dengan dunia maya. Blog-facebook-chating-dan sejenisnya adalah makananku tiap hari, dari sekian aktifitasku didunia maya, itu semua hanya sebagian dari kisah hidupku yang jauh dari yang sesungguhnya. Aku menjalani hidup didunia maya ini lebih banyak menghumornya, bagiku tak ada yang serius didunia maya ini, karena kehidupanku yang sesungguhnya adalah didunia nyata jadi Dunia Mayaku tak Serupa Dunia Nyataku.

Aku lebih memanfaatkan dunia maya ini sebagai hiburan semata, untuk sekedar berkarya apa adanya. Dimanapun kehidupanku aku ingin menjalaninya dengan baik dan benar, melangkah dilajur yang positif, berbenah diri untuk menjadi lebih baik untuk mencapai yang terbaik. Mohon dibantu yach.....Mohon doa dari teman-teman agar aku bisa menempuh hidup dunia maya, nyata bahkan akhirat dalam kebaikan. Sukses buat kita Semuach....Amin ya Rabal'alamin.....

All About Me Dariku Ceritaku



salam hormat dariku,
wong_anTeng


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong