8/22/2010

Kopma UGM KaYa SAMPAH

(Foto : Rani DL)
Siapa sih yang gak tau UGM alias Universitas Gajah Mada? pastinya gak ada yang gak tau, yah itu adalah salah satu perguruan tinggi Indonesia yang berada di Yogyakarta. Tau tidak? ternyata eh ternyata Kopma UGM KaYa SAMPAH?

Tapi bukan sampah sembarang sampah loh, karena sampah-sampan yang berada di kompa UGM itu adalah sampah yang sudah didaur ulang menjadi barang-barang yang unik dan bermanfaat. Berkat tangan-tangan yang kreatif Berbagai sampah plastik, kain dan kertas diolah menjadi aneka produk cantik yang bernilai ekonomis tinggi. Misalnya, tas, tempat pensil, dompet, bantal, boneka, gantungan kunci serta aksesoris lainnya. Kegiatan pengolahan sampah di UGM ini di selenggarakan oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UGM unit 67.

Cukup kreatif bukan? Dan semoga masyarakat Indonesia pada umumnya semakin kreatif terutama dalam hal mengolah sampah terlebih Sampah masyarakat gituwww....


salam hormat dariku,
wong_anTeng


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong