3/16/2011

Facebook Gonta-Ganti Tampilan

Buat teman-teman yang suka online di facebook pasti sering melihat bahwa akhir-akhir ini Facebook Gonta-Ganti Tampilan, entah kenapa tapi mungkin pihak facebook ingin menyediakan tampilan yang memuaskan para pengguna facebook. Dengan pembaruan-pembaruan tampilan yang dilakukan mungkin pihak facebook berharap bisa menghadirkan layanan terbaik mengingat bahwa facebook begitu digilai di berbagai penjuru dunia. Tampilan yang aku lihat per 16 Maret 2011 hari ini adalah:

Untuk menuliskan komentar distatus teman kini dengan menggunakan tombol enter, jadi tidak bisa lagi memberikan jarak jika kita ingin menuliskan komentar panjang. Begitu tekan enter maka apa yang kita tuliskan akan muncul. Bedanya dengan sebelumnya adalah komentar dengan model enter ini bisa diedit bila kita hendak mengedit komentar yang sudah terlanjur muncul, asal ngeditnya seketika alias belum terlalu lama.

Untuk tampilan di Hp juga senantiasa berubah-ubah dan menurutku lebih repot dan kurang bagus tampilanya.

Atas berbagai perubahan tampilan facebook saat ini, Bagaimana menurut teman-teman facebooker???? Bagus tidak????

salam hormat dariku,
widhawati

Related Posts

2 komentar:

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong