6/22/2016

Pesona Pantai Siung Gunung Kidul Jogjakarta, Pinik Yuk!


Pesona Pantai Siung Gunung Kidul Jogjakarta, Pinik Yuk! || Masih ngomongin soal tempat wisata nih, kali ini ada salah satu pantai selatan jawa yang berada di sebuah wilayah terpencil di Kabupaten Gunung Kidul, tepatnya sebelah selatan kecamatan Tepus. Jaraknya sekitar 70 km dari pusat kota Yogyakarta, atau sekitar 2 jam perjalanan. Kalo ke pantai siung ini mudahnya pakai motor atau kendaraan pribadi atau sewa travel gitu ya karena susah kalo pakai transportasi umum.

Satu pesona yang menonjol dari Pantai Siung adalah batu karangnya. Batu karangnya yang besar biasa dipakai untuk olahraga panjat tebing. Posisinya tak jauh dari pantai Jogan Yang Khas Dengan Air Terjunnya.

Berikut adalah beberapa foto yang aku ambil untuk kenang-kenangan.












Yah itulah Pantai Siung dengan pesona batu karang dan biru hijaunya air laut. Nah buat yang sedang cari tempat wisata pantai yang indah bisa tuh berkunjung ke pantai Siung yang berada di Gunung Kidul.


salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong