25 June 2020

Jual US Slice Beef Dan Sabarnya Mereka Yang Makan Dengan Cara Grill / Shabu / Semacamnya

Ketak-ketik kini makin jarang posting, lalu ngapain aja? Gak ngapa-ngapain sih. Blog juga tinggal blog yang ini dan blog satunya yang buat jual ikan dori, jual ikan kakap, jual ikan tilapia, jual udang, jual cumi kupas dll. Intinya jual ikan beku dan ketika corona datang tambah jual US slice beef di Solo dan sekitarnya.
Jual US Slice Beef di Solo
Selaku blogger introvert yang gak gaul aku gak suka keluyuran ke mall, enggak suka makan di resto-resto yang banyak orang, apalagi nongkrong di cafe malam-malam? ya jelas gak pernah lah ya. Lihat resto shabu-shabuan atau grill-grillan atau semacamnya gitu lah mending belok kiri lurus wae alias enggan jajan begituan gitu loh.

Tapi pada akhirnya aku jual daging sapi slice yang untuk shabu/grill/semacamnya. Hal yang bisa aku petik dari mereka-mereka yang suka makan dengan cara di grill atau semacamnya adalah kesabaran. Orang yang makan jalur grill atau semacamnya itu adalah orang yang sabar dan santuy.

Misal jajannya di resto maka yang jajan masak sendiri gitu kan? Nyalain kompornya, olesin mentega, panggang dagingnya, wolak-walik, ketika berubah warna langsung hap-hap hahhhhss nanassss...anaasss. *kepanasan maksudnya.

Belum lagi kalo jajan rombongan yang mungkin setiap insan paling kebagian berapa iris doang. Nah, kalo aku mikirnya sama-sama jajan lah enakan beli makanan yang langsung mateng jadi gak perlu wolak-walik alias tinggal makan. Tapi yang namanya selera orang pastinya beda-beda ya kan? Kalo aku kebetulan masuk team yang tinggal helep *tinggal ngemplok maksudnya.

Terus misal grill sendiri di rumah ya berarti sabar amat gitu loh, karena selain harus beli slice beef juga perlu belanja bahan lainnya. Meja penuh ini itu, masih harus wolak-walik gitu kan.

Tapi berhubung aku jual slice beef bukan berarti aku gak pernah nyobain daging slice itu. Sesekali tetep nyoba makan tapi via jalur cepat, misalnya ambil slice beef kemasan 250gr masaknya masukin teflon semua lalu diongsreng bentar terus dimakan pakai nasi. Kenyang dah tuh, kalo disuruh wolak-walik sehelai demi sehelai gitu bisa stres, rasanya kelamaan gitu loh.

Slice beef itu biasanya ada lemaknya, yang tanpa lemak ada tapi harga lebih mahal. Kalo aku yang ready stok banyak yang slice beef ada lemaknya. Tapi aku suka ngongsreng rib eye slice yang tanpa lemak.


Unboxing wagyu rib eye slice 200gr, kalo slice beef kan tipis dan berlemak, kalo yang ini minim lemak. Daging ini bisa juga buat grill atau semacamnya. Tapi ini berhubung 'bakule' gak gaul jadi dibikin lauk dimakan pakai nasi, hasil olahan 200gr buat lauk berdua lebih dari cukup. Kalau mau hemat buat berempat juga cukup 😂. Mau dimasak apa silakan, barangkali ibu/bapak/kakak/adek/mbak/mas lebih jago masaknya ketimbang saya. Kalo ini tuh sekedar jurus diongsreng bentar ala kadarnya dengan bumbu yang tidak rahasia karena cuma pakai 'brambang, bawang, mrico lan konco-koncone'. *ini video unboxingnya juga ngasal bikinnya. karena saya tuh blogger bukan vlogger **alasan.... 😂. Silakan yang mau order, sebut saja rib eye slice 200gr kirim ke WA nomor yang diprofil itu atau DM aja. Harganya hanya 35rb aja. #ribeyeslice #jualribeyeslice #dagingsapitipis #jualdagingsapitipis #supplierdaging #supplierdagingsapi #slicebeefsurakarta #slicebeefsolo #meatshopsolo #meatshopsurakarta #widhabeefsupplier #widhafrozenfood #dagingenak #dagingtipisjuicy
Sebuah kiriman dibagikan oleh Widha Frozen Food&FishSupplier (@widhadong) pada

Mau yang lemak atau tanpa lemak juga sesuai selera sih, kalo slice beef yang ada lemaknya itu ada sensasi gurih rasa lemak-lemak gimana gitu. Kalo orang yang anti lemak atau takut gemuk gitu-gitu pasti merasa berdosa banget kalo makan ginian.

Berkaitan dengan slice beef ini apakah anda seperti mereka team penyabar yang suka makan-makan jalur ngegrill? Aku sih enggak, aku team ongsreng ditelflon aja.

Oke deh, ketak-ketik kali ini gak usah panjang-panjang takut dikira promosi. *padahal aslinya memang pengin promosi hahaha....

Oke byeeee....


Salam ketak-ketik,
dr pojokan


Related Posts

Jual US Slice Beef Dan Sabarnya Mereka Yang Makan Dengan Cara Grill / Shabu / Semacamnya
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!