12/18/2021

Masalah Paket JNE UNDEL, Paket Tidak Terkirim atau Gimana Nih?

Masalah Paket JNE UNDEL, Gimana Solusi Mengatasinya? apakah nasib paketnya itu tidak terkirim alias hilang bagai ditelan bumi? Kok bisa-bisanya statusnya UNDEL gitu?. Ya gitu deh, ketika lihat status paket JNE UNDEL pikiran pun melayang dengan beribu tanya. Intinya takut itu paket gak bakalan nyampek gitu loh. 




Jadi ceritanya belakangan ini lagi kumat dikit-dikit belanja online. Bagai emak-emak hobi shoping gitu (padahal kalo check out dikit doang, dibawah 100rb-an). Ndilalahnya ada satu paket yang perjalanannya itu lain dari yang lain, ya itu tadi pas dicek status berhenti dengan keterangan UNDEL yang artinya karena sesuatu hal jadi gak terkirim gitu. 

Terus solusi masalah paket JNE UNDEL itu gimana? Ya dari pada penisirin langsung aja cari kontak Customer Care JNE. Yang paling gampang dan gratis ya via twitter. Tanpa mandi dulu aku langsung DM perihal status UNDEL itu, kasih resinya ke mimin. Dan sang mimin pun menyampaikan bahwa paket-ku itu statusnya UNDEL karena ada permintaan perubahan alamat. Lah padahal aku gak minta perubahan, terus ya udah sama miminnya dimintai telp dan email lalu diproses. Katanya prosesnya maksimal seminggu. 




Tapi ajaibnya aku DM ke JNE sekitar jam 9-nan, eh jam 11-san paketnya sampai. Agak siangnya ditelpon JNE intinya konfirmasi bahwa paket sudah diterima dengan selamat gitu.

Yah endingnya gitu doang masalah paket jne status UNDEL. Enggak sedramatisir yang aku bayangkan. Mungkin aja ndilalahnya masalahku gini doang, diluar sana mungkin ada paket-paket yang nasibnya lebih rumit. Maka dengan ini aku ucapkan alhamdulillah gitu aja. Yah meskipun diantaranya ada paket yang gak sesuai diskribsi, mau dikembalikan tapi gak sebanding dengan ongkirnya. Soal paket gak sesuai diskribsi itu bukan salah JNE, itu salahku yang bisa-bisanya kapusan padahal udah berulang kali beli beli dionline gitu. 

Oke deh, ketak-ketik edisi masalah status paket JNE UNDEL cukup sekian.  Sampai jumpa dilain postingan. 

Salam ketak-ketik, 
dr pojokan


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!