6/18/2022

Kenapa Pengiriman Belanja di Shopee Sampainya Lama?

Suka belanja online dimana? Aku biasanya ditempat si oren sebut saja Shopee (lah emang itu namanya hehe). Lah terus Kenapa Pengiriman Belanja di Shopee Sampainya Lama? Padahal sengaja beli di toko yang lokasinya sama satu kota cuma beda kecamatan.



Awalnya nyoba beli barang dengan lokasi toko di Klaten dengan alamat pengiriman juga ke Klaten. Lah pas cek proses pengiriman kenapa barangnya dibawa-bawa sampai Sukoharjo? Yah mungkin prosesnya begitu pikirku.



Lalu dilain hari beli lagi dan sengaja cari toko yang lokasinya gak jauh. Kalo aku lihat sih asal pengiriman dari Grogol dan alamat tujuan aku isi daerah Kartasura. Nah dari Grogol ke Kartasura itu gak begitu jauh namun paket itu harus melalui proses hingga dibawa ke Semarang terus baru balik lagi ke Kartasura gitu. Fix berarti prosesnya memang begitu.

Padahal beli di toko yang satu lokasi atau yang dekat itu penginnya biar cepet sampai tapi ternyata sama aja dengan jika beli dilain kota dengan proses sedemikian rupa. Jadi jika beli barang tapi nyampainya lama hingga beberapa hari padahal belinya gak jauh ya udah harap makelum aja.

Andai proses pengirimannya gak sedemikian rupa alias bisa lebih efektif dan efisien pasti nyampainya lebih cepat. Nah kalo sampai lamanya karena hal lain beda cerita ya, misal status pengiriman UNDEL atau karena hal lain bisa langsung tanyakan saja ke Shopee. 

Salam ketak-ketik, 
dr pojokan


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong