8/13/2017

Ngaku Bloger Tapi Jarang Ikut Event! Tanya Kenapa?

Ngaku Bloger Tapi Jarang Ikut Event! Tanya Kenapa? || Sekarang ini banyak event yang biasanya melibatkan bloger seperti acara launching produk atau jasa. Misal ada yang buka tempat makan baru, hotel baru dan semacamnya. Tapi aku selaku pihak yang kadang ngaku bloger sangat jarang ikut event seperti itu. Lihat saja apakah blogku ini ada postingan review hasil ikut envet seperti itu? Kagak ada, pernah posting beberapa review niatnya lomba tapi gak pernah menang.

Kenapa aku gak pernah ikut event kayak bloger kekinian pada umumnya? Yah karena memang aku gencar pencitraan sebagai bloger omahan alias dirumah mulu! *tapi gak gitu dhing alesannya....

Aku memang jarang ikut acara itu karena biasanya gak cocok dengan waktunya, selain itu gak jago review. Lebih dari itu biasanya karena faktor 'merasa gak sanggup' atau gak sreg dihati. Misal acara temanya 'asuransi', aku sendiri gak sreg sama produknya atau bahkan mungkin pernah menolak produk asuransi masak iya aku ikut terus nanti habis acara mendadak nulis ngebagus-bagusin gitu?

Atau mungkin acara launching makanan di kafe kekinian, aku sendiri soal selera makan gak kekinian banget. Jarang nongkrong di kafe atau semacamnya. Paling kalo jajan diwarung kaki lima. Kalau aku ikut acara makan-makan kekinian seperti itu berarti entar habis acara aku tiba-tiba bikin postingan tentang makanan yang kekinian itu? Haduh...ampun deh karena gak sanggup untuk ikut nggaya-nggaya gitu. Makelum wong ndeso! *hahaha...

Kalau acaranya diluar promo atau launching produk gitu biasanya lebih minat ikut, miral acara yang temanya tulis menulis atau apa gitu. Atau mungkin acara kopdar, tapi saat ini jarang event bloger yang murni kopdar, karena memang biasanya bloger sekarang kopdarnya ya sekalian diacara launching produk/jasa, iya kan?

Kalau berkaitan dengan produk/jasa selama aku benar-benar makai dan punya pengalaman yang pengin dishare ya pasti posting meski gak dibayar, tapi ya postingnya ngasal aja sih. Ya gitu deh, sebagai orang yang ngaku bloger sepertinya aku gak kekinian banget karena bloger masa kini ramai-ramai nyari job review dan sekitarnya, sementara aku nonton doang! *udah gitu aja!

(*NB: dipostingan ini aku sengaja nulis bloger gak double g ya...)


salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong