8/12/2010

All About This Blog

Blog ini Sekedar Blog Pribadi sebagai Saranaku untuk Berbagi, yang sengaja aku buat sejak Juni 2009. Awalnya blog ini hanya berisi berita-berita saja namun kini terhitung dari tanggal 12 Agustus 2010 akan aku lengkapi dengan berbagai menu diantaranya tutorial blog, tutorial facebook, info lowongan, music dan masih banyak lagi yang lainya.

Untuk menarik banyak pengunjung kini blog ini aku benahi dengan penambahan menu-menu yang semakin lengkap. Meskipun bahan-bahannya hanyalah copas dari blog-blogku yang sudah ada. Aku ingin menjadikan blog ini sebagai blog utama, dan biarkan blog-blogku yang lain jadi dummy blog belaka.

Harapanku blog ini mampu menyediakan informasi yang bermanfaat bagi yang membutuhkan, sehingga blog ini makin banyak pengunjungnya. Sumber informasi blog ini bukan hanya dari blog aku sendiri tapi banyak juga informasi yang saya input dari berbagai sumber, seperti dari Televisi, cybernew, Koran dan lain-lainya.

Kepada para pengunjung yang aku hormati, terimakasih atas kunjungannya. Aku akan terus memperbaiki blog Blognya Mbak Widha ini agar menjadi semakin lebih baik dan bermanfaat dari waktu kewaktu.



salam hormat dariku,

widhawati

Related Posts

3 komentar:

  1. Salam sejahtera buat pemilik blog ini, saya mohon ijin untuk meng copas animasinya yang begitu hebaat dan bagus, mudah-mudahan ini merupakan bagian dari amal ibadah anda, Thank's berat
    Wasssalam saya yg baru mengenal dunia blog

    ReplyDelete
  2. iya silakan pak, mudah-mudahan bermanfaat...

    ReplyDelete
  3. ijin menelusuri blog mbak
    tulisanya bagus-bagus an bernas sekali
    semoga tambah langgeng blog dan usahanya ^_^

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong