10/16/2010

Puncak Hut Jogja 254 ya Jogja Java Carnival

Hari ini 16 Oktober akan ada acara yang bisa jadi membuat Jogja diserbu warga. Nanti malam akan ada acara puncak dari HUTnya kota Jogja, apa itu? Puncak Hut Jogja 254 ya Jogja Java Carnival. Acaranya nanti dimulai pukul 19.00 hingga selesai, berlangsung di jalan Malioboro hingga alun-alun utara Jogjakarta. Mudah-mudahan aja nanti malam tidak hujan, karena siang ini langit Jogja berselimut mendung disertai gerimis mengundang.

Aku enggak tau seperti apa Jogja Java Carnival itu, rencananya nanti mau hadir. Tadi pagi sempat chat sama teman, dia dulu kuliah di Jogja dan sekarang kerja juga di Jogja, dia bilang mau pulang hari ini. Yang aku heran kenapa dia tidak nonton acara Jogja Java Carnival, kok gak tertarik gitu, aku kira dia dah bosen kali ya,soalnya dia sedari dulu sudah mangkal dijogja. Tapi alasan dia sesungguhnya adalah dia males karena jalanan bakalan macet jadinya gak nonton acara Jogja Java Carnival tapi malahan nonton lautan manusia.

Kalo pakek acara mancet aku jadi males tapi pengen liat soalnya belum pernah liat dan aku juga pengen ambil gambar buat koleksi gitu. Semoga nanti tidak hujan dan situasinya lancar sehingga aku bisa hadir gitu.


salam hormat dariku,
wong_anTeng


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong