6/07/2011

Antara Facebook dan Twitter enak mana?

Buat yang suka online, menurut kalian Antara Facebook dan Twitter enak mana? enak enggak enak pastinya sesuai selera masing-masing. Ada yang sukanya facebook aja ada yang suka twitter aja, atau bakan ada yang suka dua-duanya. Apa persamaan Facebook dan Twitter? ya keduanya sama-sama situ jejaring sosial, bisa dipakai untuk media kemunikasi, bisa pula untuk promosi. Lalu apa yang membedakan facebook dengan twitter? perbedaan simplenya adalah kalau facebook itu lebih leluasa, sedangkan twitter itu terbatas.

Apa leluasanya facebook: kalau difacebook mau naruh poto berapapun bisa-bisa aja, mau nulis setatus seberapapun bisa,mau komen sepanjang apapun silakan,mau nulis profil sejauh apapun bisa-bisa aja.

Apa Terbatasnya twitter: Bisa majang poto profil aja kali ya, nulis status terbatas oleh twitter, komenpun juga terbatas, demikian pula profil. Twitter itu lebih mirip seperti SMS.

Mau pilih eksis di facebook atau twitter silakan aja, dipilih dipilih.......

salam hormat dariku,
widhawati

Related Posts

2 komentar:

  1. tambahan : klo di facebook banyak permainannya.

    ReplyDelete
  2. ya buat yang maniak game, facebook memang mendukung

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong