6/04/2011

Manfaat Twitter atau Kegunaan Twitter

Bicara soal twitter, emang twitter itu bisa dipakai untuk apa saja sih? Manfaat atau kegunaan twitter memang beragam, yang pertama jelas sebagai media komunikasi karena twitter adalah termasuk salah satu jejaring sosial yang bisa menghubungkan satu orang dengan orang yang lainya, bahkan twitter itu sebenarnya menyerupai SMS karena hanya dibatasi beberapa karekter saja tidak seperti facebook. Selain itu twitter juga bisa untuk media promosi, karena sifatnya adalah online maka bisa disebut sebagai promosi online. Bisa menjadi pengubung antara seseorang dengan fansnya misalnya artis dengan penggemarnya. Tentunya masing-masing orang memiliki maksud sendiri-sendiri dalam dunia twitter. Lalu bagaimana dengan anda? anda manfaatkan twitter itu untuk apa?

Kalau aku sendiri memanfaatkan twitter hanya untuk sekedar ngetweet postingan-postingan blogku yang diblogdetik ke twitternya blogdetik. Ya hanya untuk itu saja, jadi wajar bila twitterku tak ada folowernya. Selain untuk ngetweet postingan terbaru, twitterku juga cuma untuk ngefolow twiternya para artis. Aku sendiri memang jarang online via twitter, lebih sering online di facebook karena banyakan teman pakeknya facebook.

salam hormat dariku,
widhawati

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong