12/24/2013

Pengumuman CPNS 2013 Online: cpns.liputan6.com

pengumuman cpns 2013 online
Anda merasa mendaftarkan di sebagai CPNS 2013? pengen tau hasil pengumuman cpns? hari ini 24 Desember 2013 anda bisa mengetahui info pengumuman CPNS 2013 Online. Caranya mudah, klik saja link beritkut ini: (ini adalah link cpns.liputan6.com)

http://cpns.liputan6.com/

Kemudian isikan nomor peserta ujian Anda. Ketika memasukkan nomor peserta di cpns.liputan6.com maka akan terlihat keterangan sebagai berikut:

1. Kode Peserta
Ini adalah nomor peserta ujian CPNS

2. Nama
Nama peserta yang ikut tes

3. Skor TKP
4. Skor TIU
5. Skor TWK

6. Skor Total
Total keseluruhan skor yang merupakan penjumlahan dari Skor TKP + Skor TIU + Skor TWK

7. Keterangan
Ada dua keterangan yang akan muncul:
Anda dinyatakan lulus, jika keterangannya MP atau Memenuhi Passing Grade
Anda dinyatakan tidak lulus, jika keterangannya TMP atau Tidak Memenuhi Passing Grade


8. Kode Instansi
Ini adalah kode kementerian atau lembaga yang dituju saat ujian

KemenPAN-RB menginput sekitar 561.330 data peserta CPNS 2013 yang bisa diakses secara online. Dari jumlah tersebut yang dinyatakan lulus hanya sekitar 65 ribu peserta.

Hasil pengumumannya sudah bisa langsung terlihat. Database peserta yang lolos seleksi tersebut berasal data Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Hasil pengumuman tersebut valid karena liputan6 menjadi salah satu media partner dari KemenPAN-RB untuk pengumuman hasil CPNS 2013.

Silakan dicek hasil pengumuman CPNS 2013 nya, semoga hasil yang keluar sesuai yang anda harapkan, bila belum tetep semangat dan terus berusaha, pasti ada jalan.

Sumber: liputan6

salam hormat,
dr pojokan

Related Posts

1 komentar:

  1. Makasih atas informasinya sob sekalian aja saya langsung kunjungi linknya untuk cek nomor peserta yang ditugaskan kpada saya untuk ngecek lulus dan tidaknya.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong