11/08/2023

Lapak Penjual Produk Luar Negeri Shopee ditutup! Sedih?

Kapan terakhir kali kalian belanja produk dari luar negeri via shopee? Sudah tau kan, Lapak Penjual Produk Luar Negeri Shopee ditutup jadi kini tidak bisa beli produk dari Luar Negeri Via Shopee! Sedih? Aku terakhir beli produk dari luar negeri itu bulan September 2023, nah pembelian produk dari penjual luar negeri itu ditutup mulai tanggal 4 Oktober 2023.




Kala itu aku beli perlengkapan sepeda, barang-barang receh pritilan gitu. Selain itu beli souvenir murah alias receh juga orang cuma beli 2 biji. Gak nyangka itu bakalan jadi belanja terakhir ke luar negeri via Shopee. Nah kala itu barang belum sampai tapi aku klik toko penjualnya kok gak bisa? Kayak gini nih. 



Aku kira eror atau tokonya itu melakukan pelanggaran, pas aku coba klik toko lain ternyata emang gak bisa. Dan ternyata memang lapak penjual luar negeri Shopee ditutup.

Sedih gak sih? Sedih sih aku, karena udah gak bisa beli barang-barang receh lagi. Aku beli produk dari luar negeri bukan berarti tidak cinta produk dalam negeri loh ya. Yang aku beli ya itu tadi produk receh, barang pritilan yang kalo belanja total gak nyampek 50rb. Sedangkan kalo ditotal yang beli di penjual lokal lebih banyak kok.

Tapi ya sudahlah, kalo memang lapak penjual luar negeri di shopee ditutup. Tapi seenggaknya sudah pernah beli barang dari luar negeri langsung, padahal nilainya hanya receh tapi barang bisa sampek dan gratis ongkir.  Aku ketak-ketik tentang ini kebetulan mendadak rindu gak bisa beli produk receh dari luar negeri. Oktober ditutup nah ini baru November udah rindu aja eaaaa.....

Salam ketak-ketik, 
dr pojokan


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong