12 April 2010

Pasar Jeto-Gaden-Trucuk-Klaten


Pasar Jeto-Gaden-Trucuk-Klaten adalah sebuah pasar tradisional yang biasanya ramai sedari pagi hingga jam 12 siang. Pasar jeto tergolong kecil namun biasa dimanfaatkan berbelanja orang desa-desa sekitar. Seperti pasar pada umumnya ada yang jual sayur, buah, jajanan, lauk pauk, pakaian hingga bahan bangunan.

Meski tidak komplit seperti pasar gede namun keberadaan pasar jeto bisa mewakili untuk pemenuhan kebutuhan warga sekitar seperti klemudan, jeto, bodrorejo, mandungan, dan sekitarnya. Disekitar pasar Jeto kini juga semakin didukung dengan keberadaan sebuah bank, diantaranya ada bank BRI yang terletak ditimur pasar jeto. Dimana sebelumnya juga sudah ada BMT yang posisinya dikios sebelah utara tapi kini sudah pindah disebelah arah timur pasar Jeto.

Related Posts

Pasar Jeto-Gaden-Trucuk-Klaten
4/ 5
Oleh

3 komentar:

  1. Salam kenal
    Sip Postingnya, semangat terus. Thanks.

    ReplyDelete
  2. Saudara dekat, nie aku baru baru belajar Ngeblog eh... ada temen yg pinter Ngebog. selamat N Sucses.

    ReplyDelete
  3. ESTIB & SMPN 3 BAYAT: iya pak, makasih atas kunjunganya,bapak ini guru SMPN 3 Bayat kan? ini juga masih dalam proses belajar kok pak...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!