8/30/2010

Cara memBuat Tulisan Terbalik diFacebook/blog/web

Tahun lalu aku pernah bikin tulisan terbalik di wall fb aku, banyak teman-teman yang protes katanya status dengan tulisan terbalik itu menggambarkan diriku yang ……….??? Tapi sebenarnya itu Cuma buat seru seruan aja, nah bagi teman-teman newbe yang baru gabung di facebook dan pingin bikin sensasi pada status simak yang berikut ini, yaitu Cara memBuat Tulisan Terbalik diFacebook/blog/web

Contoh tulisan terbalik adalah seperti dibawah ini:

¡ɐpuɐ ɹoʇıuoɯ ʞılɐq uɐʞɥɐlıs ɥɐsns ɐʞıɾ ¿ıuı ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ɐɔɐqɯǝɯ ɐqoɔuǝɯ ƃuɐpǝs ɐpuɐ ıuı ʇɐɐs ɥɐʞɐdɐ



Untuk membuat tulisan dengan posisi terbalik seperti diatas silakan manfaatkan layanan upside down writing (tulisan terbalik) dari http://www.sherv.net/flip.html


Setelah teman-teman mengetikan tulisan maka saat itupun teman-teman akan memperoleh hasil tulisan yang terbalik. Dan hasil tulisan itu bisa kita pasang di facebook, blog ataupun web site.

Di http://www.sherv.net/flip.html tidak cuma menyediakan fasilitas tulisan terbalik saja tapi juga banyak layanan seru lainya yang bisa anda manfaatkan.

Selamat mencoba yah….pastinya dengan tulisan terbalik dunia facebook or blog teman-teman jadi tambah seru en mantep tow…udahan dulu wis….

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong