12/09/2010

Terbius Game Online dan Internet

Niatan mau off tapi liat tulisan berjudul Terbius Game Online dan Internet jadi pengen nimbrung, mengingat beberapa waktu lalu aku bingin tulisan tentang Manfaat Internet yang Sehat dan Jadi Hebat dengan Gaya Ngenet Sehat. Penggunaan internet di Indonesia makin meluas dan ternyata kebanyakan mereka memakai internet untuk sekedar menghibur diri yaitu untuk mengakses game online, sangat disayangkan bila orang-orang Indonesia hanya memanfaatkan Internet hanya untuk ngegame bukan untuk mencari pengetahuan.

Sepanjang 2010 ini game yang paling digandrungi adalah FarmVille, Point Blank dan Zynga Poker yang menduduki tempat teratas kategori Game Online & Internet. Permainan online memang mengasyikkan. Menghibur dan mudah diakses. Masalahnya, banyak pemain yang lupa waktu. Tersihir oleh permainan adiktif yang memberikan efek negatif pada kondisi kesehatan dan turunnya produktivitas. Sangat disayangkan, karena sebagian besar pemainnya berasal dari siswa yang masih duduk di bangku sekolah.

Buat teman-teman mending Jadi Hebat dengan Gaya Ngenet Sehat dan terapkan Manfaat Internet yang Sehat.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong