2/04/2011

Membuat Recent Comments Diblogspot

Bingung mau posting apa, dari pada tidak ada postingan sama sekali bikin yang mudah-mudah aja yaitu seputar blogspot. Bagi teman-teman yang pengen komentar-komentar diblognya tampil disidebar sehingga bisa dilihat khalaya umum tinggal pasang fasilitas yang namanya recent comment. Kalo dulu fasilitas itu belum ada, jadi kalo mau pasang harus nambah kode HTML sendiri, karena blogspot semakin berkembang kini kalo mau menampilkan recents commment udah gak repot lagi jadi blogspot gak kalah sama wordpress. Bagaimana cara membuat recent comments diblogspot? caranya gampang, langsung saja masuk ke akun blogger anda dan kemudian ambil posisi pada Page & Elemen, kemudian Tambahkan Gadget dan pilih saja menu unggulan yang kurang lebih akan muncul seperti gambar dibawah ini:


Tinggal Klik saja terus letakan posisinya sesuai dengan selara teman-teman. Kemudian jangan lupa untuk menyimpan perubahan atau klik save. Dengan demikian selesai sudahlah dan komen-komen terakhir yang ada diblog teman-teman akan tampil sesuai dengan susunan yang dibuat. Blogger baru sekarang sudah semakin lengkap dan pastinya tak kalah serunya dengan wordpress. Selamat Mencoba semoga Blog teman-teman semakin menarik dan dilimpahi banyak pengunjung dengan komen-komennya sehingga bisa muncul dibagian recent comments yang ditelah disiapkan.



salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

1 komentar:

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong