02 September 2019

Pengalaman Ikut Pasti Serba 10 Ribu Gratis Hadiah By Shopee Tidak Menang Uang Pasti Dikembalikan?

Ketak-ketik kali ini tentang Pengalaman Ikut Pasti Serba 10 Ribu Gratis Hadiah By Shopee Tidak Menang Uang Pasti Dikembalikan? Adakah yang bertanya-tanya tentang kuis atau promo serba 10 ribu Shopee? Beberapa waktu yang lalu aku buka notif shopee terus lihat promo serba 10 ribu. Penasaran lalu klik, dalam hati masak iya barang-barang mahal gitu harganya jadi sepuluh ribu doang? gak masuk akal gitu kan. Aku cek akunnya hadiahgratis_byshopee dan isinya memang harga-harga serba 10rb. Aku lihat komentarnya kok pada komplain dana gak dibalikin, barang kosong dll. Aku bertanya-tanya Apakah Pasti Serba 10 Ribu Gratis Hadiah By Shopee Penipuan? Hadiah Pasti Dikirim Atau Uang Pasti Dikembalikan?



Apakah Akun GratisHadiah_byShopee penipuan?



Lihat akun hadiahgratis_byshopee dengan komentar-komentar sebelumnya yang negatif sedemikian rupa itu otomatis jiwa waspadaku menggelora dan berfikir wah ini pasti penipuan. Karena penasaran ya udah aku tanya langsung aja ke pihak shopee, aku tanya sedemikian rupa seperti pada gambar ss chat dibawah ini dan ternyata direspon oleh pihak shopee bahwa akun hadiahgratis_byshopee itu memang akun resmi shopee. Intinya promo itu memang benar-benar ada dimana pemenangnya dipilih secara acak.



Intinya buat para peserta jika tidak terpilih sebagai pemenang maka dana 10rb akan dikembalikan ke shopeepay paling lambat 2x24jam. Kalau misal bayar ke shopee via alfamart atau indomart maka yang dikembalikan hanya 10rb aja, biaya administrasi 2,5ribu gak bisa kembali.

Dan rasa penasaran-ku tidak cukup sampai disitu, akhirnya aku coba buktikan apakah iya promo sedemikian rupa benar adanya? coba aku beli hp samsung yang aslinya sekian juta tapi bisa dipesan dengan harga 10rb aja.




Pesanan Otomatis Dibatalkan Apakah Uang Kembali?



Aku sih yakin gak bakalan deh dapet, karena sistemnya acak sedangkan aku dari dulu kalau soal hadiah-hadiah yang acak gitu gak pernah beruntung. Dan akhirnya hari berikutnya tiba, gimana hasilnya? Zonk.... pemirsa. Pesanan otomatis dibatalkan shopee, lalu gimana nasib uangnya? ya seperti yang dijanjikan uang akan dikembalikan, ternyata memang dikembalikan. Saldo shopee pay yang tadinya sudah berkurang 10rb jadi kembali seperti semula yakni 50rb.



Jadi kesimpulannya promo pasti 10rb oleh akun gratis hadiah by shopee itu memang ada dan itu akun resminya shopee, uang benar-benar dikembalikan, bahkan aku sampai nyoba beberapa kali dan memang dikembalikan bahkan hanya dalam waktu 15 menit.



Kalau soal apa iya orang-orang yang menang itu akun nyata? entahlah, mungkin buat yang sudah pernah ikut dan memang bisa komen disini agar dunia tau bahwa yang menang promo pasti 10rb itu memang nyata. Aku sendiri gak bisa menyatakan bahwa itu nyata karena gak pernah merasakan gitu loh, kalau soal uang dikembalikan aku bisa bilang betul 100% dikembalikan karena aku sudah merasakan sendiri. Promo-promo seperti itu memang menggiurkan tapi sebagai pengguna internet atau pecinta belanja online harus selalu bijak dan waspada agar terhindar dari penipuan.

Kalau ikut promo seperti ini mending pakai shopeepay aja biar gampang, gimana cara ngisi saldo ShopeePay? simak dipostingan Cara Tup Up ShopeePay Terbaru Dan Apakah Lebih Menguntungkan Untuk Belanja Online?

Oke deh, sekian ketak-ketik seputar iseng rasa penasaran terkait promo pasti serba 10ribu gratishadiah_byshopee apakah itu penipuan atau bukan. Menurutku ini memang bukan peniupan tapi ini adalah trik promosi, aku nyobain promo pasti 10 ribu ini pada bulan Juli 2019 lalu baru sempat aku ketak-ketik pada Agustus 2019. Barangkali ada teman-teman yang punya pengalaman lain? silakan share ya, terimakasih sudah berkunjung di blog-ku.


Salam ketak-ketik,
dr pojokan



Related Posts

Pengalaman Ikut Pasti Serba 10 Ribu Gratis Hadiah By Shopee Tidak Menang Uang Pasti Dikembalikan?
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!